Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tokoh Maniamolo Maranatha Dakhi ajak Masyarakat Dukung Paslon Urut 1 Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache

Jumat, 04 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T01:47:27Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Tokoh Kecamatan Maniamolo, Maranata Dakhi, S.Pd menegaskan bahwa Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati  (Cawabup) nomor urut 1 Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache merupakan pasangan yang dapat menjadikan Nias Selatan lebih maju ke depan.


"Mengingat Nias Selatan saat ini dalam pandangan banyak orang sedang tidak sesuai pada harapan. Paslon Sokhi-Yusuf memiliki latar belakang yang berbeda, dalam hal ini Cabup Bapak Sokhiatulo Laia merupakan pebisnis dan pengusaha yang sangat sukses, sedangkan Cawabup Yusuf Nache merupakan birokrasi yang juga sukses di bidangnya, dua periode menjabat Kadis PU yang mana di Nias Selatan merupakan Kadis PU, dan selanjutnya menjabat Kadis PU Nias Barat," ungkap Maranata saat berbimcang-bincang dengan sejumlah awak media, di Posko Pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf, Jalan Sudirman, Teluk Dalam, Rabu (2/10/2024).


Dari latar belakang tersebut secara pribadi ungkap dia, Paslon Sokhi-Yusuf sangat tepat dan cocok memimpin Nias Selatan ini ke depannya. Ia juga berupaya mengajak masyarakat Nias Selatan khususnya warga Hilisimaetano, Kecamatan Maniamolo untuk mendukung penuh dan mengawal suara Paslon urut 1 Sokhi-Yusuf saat pemilihan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.


Menurutnya, saat ini Paslon Sokhi-Yusuf sangat difigurkan oleh masyarakat banyak. Ia yakin dengan dibarengi doa, Paslon nomor urut 1 Sokhi-Yusuf bisa memenangkan kompetisi ini ke depan.


(Red/tim)

×
Berita Terbaru Update