Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tokmas Ans Gaho Sebut Pasangan Cabup-Cawabup Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache Sosok Yang Bisa Memperbaiki Nias Selatan

Selasa, 01 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T15:52:18Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Tokoh Masyarakat Nias Selatan Anarota (Ans) Gaho, BA menyebut Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2024-2029, nomor urut 1 Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) dipercaya mampu memperbaiki Nias Selatan ke depan.

"Karena saya lihat dari visi-misi mereka yakni ingin memperbaiki ekonomi, sumber daya manusia dan infrastruktur. Saya juga lihat dari riwayat kehidupan pasangan Sokhi-Yusuf ini, mereka benar-benar bisa dicontoh dan diteladani, dimana Pak Sokhiatulo menjadi pengusaha sukses yang awalnya dari masyarakat biasa. Kemudian Wakilnya yakni Yusuf Nache saya kenal betul itu, baik intelektualnya sangat membanggakan," ungkap Ans Gaho saat diwawancarai oleh awak media, di sela-sela acara kunjungan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1, Yusuf Nache bersama Tim Pemenangan di Desa Bawoganowo, Kecamatan Toma, Minggu (29/9/2024).

Ans Gaho mengatakan, Cawabup Yusuf Nache saat mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil, dan saat menjadi Kepala Dinas di Kabupaten Nias Selatan juga kala menjabat Kepala Dinas di Kabupaten Nias Barat, ia (Yusuf Nache-red) tidak cacat, jujur, tidak neko-neko, dan tidak banyak bicara.

"Pak Yusuf Nache itu kalau bicara benar ya benar, dan apa saja sasarannya itu saja yang dibicarakan, makanya saya yakin betul bahwa Nias Selatan ini tidak akan diberikan janji-janji yang menggembirakan sesaat muaranya mengecewakan masyarakat. Dan visi-misi Sokhi-Yusuf itu sesuai kebutuhan yang dirindukan oleh masyarakat," pungkas Ans Gaho.

Ia juga berharap kepada seluruh tim pemenangan benar-benar setia, terus bekerja sepenuh hati dan turun ke lapangan meraih hati masyarakat dalam memenangkan pasangan Sokhi-Yusuf pada pencoblosan Tanggal 27 November mendatang.

"Tim Pemenangan harus jujur dan terus bekerja mensosialisasikan program pasangan Sokhi-Yusuf ke tengah-tengah masyarakat, dan menghindari serta menahan diri untuk tidak menjelek-jelekkan paslon lain. Kalau misalnya pendukung paslon lain menjelek-jelekkan paslon Sokhi-Yusuf, jangan mengikuti pola pikir pendukung paslon yang menjelekkan paslon ini, biarkan mereka sehingga masyarakat akan semakin cinta, tambah simpati mendukung Paslon nomor urut 1 ini, yaitu Sokhi-Yusuf," terang tokoh pendidikan Nias Selatan itu.

(Red/Tim)

×
Berita Terbaru Update