Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tanggamus -- Pisah sambut Danramil 424 – 08/ Pulau Panggung dari pejabat

Sabtu, 19 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T14:49:27Z

 

lama(TAMPAHAN,COM) Lettu Inf Y. Sitorus ke pejabat baru Letda Inf Masirun. Kegiatan itu bertempat di Makoramil 424 – 08/ Pulau Panggung. Sabtu, (19/10/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Air naningan Royensyah SE,MM, Camat Pulau Panggung Kuroisin, SE, Sekretaris Kec. Ulu Belu Pria Saprudin, SE, Kepala Dinas PMD Tanggamus Arpin, S.Pd, MM, Kasi Umum Polsek Pulau Panggung Ujang, Para Ketua Apdesi, Para Kakon, Para Kupt Dinas Instansi dan Tamu Undangan.


Pejabat lama, Lettu Inf Y Sitorus yang berpindah tugas sebagai Danramil 424 – 10/ Pardasuka digantikan dengan Letda Inf Masirun selaku Danramil 424 – 08/ Pulau Panggung yang baru.


Dalam sambutannya Lettu Inf Y Sitorus yang didampingi istri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam Pulau Panggung dan Jajarannya serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang telah bersinergi selama Ia mengemban tugas sebagai Danramil 08/ Pulau Panggung. "Terima kasih atas segala sinergitas dan kerjasamanya dalam membangun serta menjaga wilayah Kecamatan Pulau Panggung. Semoga kerjasama dan sinergitas terus terjaga,” kata Lettu Inf Y Sitorus.


Sementara, Letda Inf Masirun mengatakan, selaku Danramil 08/ Pulau Panggung yang baru, dirinya akan berupaya maksimal untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas bersama Forkopimcam Pulau Panggung maupun Kepala Kelurahan/Kades/Kakon dan masyarakat di wilayah Kecamatan Pulau Panggung yang selama ini sudah tercipta dengan baik.


“Semoga kedepan program Pemerintah Kecamatan Pulau Panggung, Airnaningan dan Ulubelu dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan turut mendukung serta bersinergi dengan Polsek Pulau Panggung dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Pulau Panggung,” harapnya.


Sementara itu Camat Pulau Panggung Kuroisin, SE menyampaikan terima kasih kepada semuanya, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Lettu Inf Y Sitorus dan mengucapkan selamat datang kepada Letda Inf Masirun.


Bersama Danramil yang baru, Kecamatan Pulau Panggung berharap dapat bekerjasama Danramil, Kapolsek, maupun Kepala Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Pulau Panggung dan saling mendukung tugas Forkopimcam.


“Semoga kita bisa terus saling mendukung dan terus membangun komunikasi di Forkopimcam Pulau Panggung. Semoga Kecamatan Pulau Panggung tetap aman dan kondusif,” pungkasnya(Risky Kakay)

×
Berita Terbaru Update