Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SEKDA Nisel IKHTIAR DUHA BUKA GIAT BIMTEK PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN

Jumat, 25 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T06:19:04Z

 

Nias Selatan•||tampahan pos.com~Dalam rangka upaya pelaksanaan penyusunan dan penyampaian laporan keuangan oleh entitas akutansi dan pelaporan pada akhir Tahun Anggaran 2024 ini dengan menggunakan aplikasi SIPD RI AKLAP, Pemkab Nias Selatan melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Laporan Keuangan yang dibuka secara resmi hari ini oleh Sekretaris Daerah Kab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM bertempat di Hotel Baga Kec. Luahagundre Maniamolo (Selasa, 22/10/2024).


Sekda Ikhtiar Duha mengharapkan keseriusan peserta pelatihan untuk mengikuti kegiatan ini, sehingga setiap entitas akutansi dan pelaporan dalam penyusunan akutansi dan penyampaian laporan keuangannya termasuk pengelolaan barang milik daerah di akhir Tahun Anggaran 2024 ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak mengalami keterlambatan, sehingga pelaksanaan audit LKPD Pemkab Nias Selatan TA. 2024 pada tahun depan oleh BPK RI diharapkan kembali mendapat Opini WTP.

Bimtek yang berlangsung dari tanggal 22 sd. 24 Oktober di Hotel Baga, diikuti oleh Pejabat Penatausahaan Keuangan dan Bendahara masing-masing OPD,  turut hadir Staf Ahli ,  Asisten, dan Kepala OPD.

(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update