Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Ade Buka Bimtek Keprotokolan Dan Public Speaking

Jumat, 04 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T11:40:00Z


Sukabumi,tampahan.com- Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman membuka acara Bimbingan Teknis Keprotokolan dan Public Speaking Kabupaten Sukabumi, Jumat, 04/10/2024 di Hotel Pangrango Sukabumi.

Dalam Laporannya Kabag Prokompim Anwari,menjelaskan bahwa Bimtek Keprotokolan dilaksanakan agar peserta memahami Pedoman Keprotokolan serta bisa meningkatkan kompetensi dalam mengatur suatu acara hingga terlaksana denga baik.

"Peserta berjumlah 60 orang dari perangkat daerah dan RSUD,"terangnya.

Sekda mengatakan bimtek tersebut sangat bermanfaat bagi perangkat daerah.Baik tata cara keprotokalan maupun public speaking dengan demikian Petugas Protokol melaksanakan tugas dengan lancar.

"Bimtek ini harus dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin baik oleh para peserta agar pengetahuan dan kemampuannya serta kapasitasnya meningkat,"ungkapnya.

Masih dikatakan Sekda,dalam Bimtek Keprotokalan tahun 2024 para peserta akan diberikan pemahaman teori dasar keprotokolan dan praktek serta kemampuan berbicara didepan umum oleh Narasumber yang berkompeten.

"Saya harap bimtek keprotokolan ini dapat memberikan pemahaman bagi kita semua mengenai aturan keprotokalan secara umum,seperti mengatur tata tempat,tata upacara maupun tata penghormatan serta pemahaman terkait regulasi tata naskah dinas di kesekretariatan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dan perbedaan persepsi dalam pelaksanaan tugas dilapangan,"pungkasnya.
(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update