Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sebanyak 15 Personel Mendapatkan Penghargan dari Kapolres Banjar

Selasa, 08 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T03:21:20Z

 

Kapolres(TAMPAHAN.COM) Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. pimpin apel pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di halaman Mapolres Banjar. (07/10/2024) 


Aipda Randi Randiansyah, S.H. meraih penghargaan dari Kapolres Banjar atas konten yang dibuat dan diupload di media sosial serta meraih simpati masyarakat dan netijen. 


Aipda Asep Setiawan meraih penghargaan yang dapat mempertahankan juara selama 3 tahun berturut-turut terkait perlombaan Sat Kamling Polres Banjar di tingkat Polda Jabar. 


1 personel Sat Lantas meraih juara dalam pelaporan Lantas tingkat Polda Jabar. 


3 personel lainnya dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaporan internal Operasi Mantap Praja Lodaya tahun 2024.


3 personel Bhabinkamtibmas dedikasi dan kinerja melebihi target yang ditentukan terkait pelaporan aplikasi Bhabinkamtibmas. 


6 personel Polres Banjar meraih nilai tertinggi pada pelaksanaan kesampataan jasmani rutin Polres Banjar. 


Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih atas kinerja dan dedikasi tingi kepada para personel yang mendapat penghargaan. Ini harus diikuti dan menjadi contoh untuk personel yang lain. 


"Ini merupakan penyeimbang, di samping pemberian punishment kepada personel yang melanggar, Kami pun memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi," Ucap Kapolres Banjar. 


Masih kata Kapolres, bukan berarti personel yang lain tidak berdedikasi dan kinerja baik, namun personel peraih penghargaan ini memiliki dedikasi dan kinerja melebihi personel yang lain. 


"Dengan pemberian penghargaan ini, Kami berharap untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memelihara kondusifitas wilayah Kota Banjar, terlebih di tengah-tengah kegiatan Pilkada serentak," Pungkas Kapolres Banjar. 


Hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Para Perwira, Kapolsek Jajaran, seluruh personel Polres Banjar dan Perwakilan Polsek Jajaran.(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update