Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sangat Faiter Masyarakat Hili Orahua Tasua dan Gabungan Tasua Somambawa Siap Menangkan Sokhi-Yusuf

Jumat, 04 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T11:19:26Z



Nias Selatan•||tampahan.com~Masyarakat di dua Desa Kecamatan Somambawa Kabupaten Nias Selatan (Nisel), yaitu : Desa Hiliorahua Tasua dan Gabungan Tasua menitipkan harapan terkait kondisi jalan yang hingga kini tidak ada kepedulian Pemerintah Daerah (Pemda) Nisel kepada pasangan Calon Bupati dan Cawabup urut 1 Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf).
 

Hal ini disampaikan sejumlah tokoh masyarakat Desa Hiliorahua Tasua dan Gabungan Tasua dan tokoh masyarakat Somambawa saat pasangan Sokhi-Yusuf mengunjungi Desa tersebut, Jumat (4/10/24).


Mewakili tokoh masyarakat Hiliorahua Tasua, A. Fedi Telambanua mengungkapkan bahwa kami masyarakat di dua Desa ini sangat kecewa terhadap janji - janji politik, dimana setelah menang dan memimpin Nisel lupa janji mereka, ucapnya dihadapan Paslon urut 1 Sokhi-Yusuf.


"Tahu sendiri Pak dan ini kondisi jalan kami di Hiliorahua Tasua dan Gabungan Tasua sangat menyedihkan", tuturnya.

Kata dia, masyarakat di dua Desa disini siap bergandeng tangan dan bahu - membahu memenangkan urut 1 Sokhi-Yusuf pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Lebih lanjut, A. Fedi Telambanua menyampaikan, dengan datangnya pasangan urut 1 Sokhi-Yusuf di Hiliorahua Tasua dan Gabungan Tasua berarti tandanya rasa kepedulian dan kebanggaan terhadap kami disini, maka kami masyarakat siap memenangkan nomor 1 Kedepan, tandasnya.

Sementara mewakili tokoh masyarakat Somambawa, Drs. Faozatulo Lase, MM menyampaikan, dari 14 Desa di Kecamatan Somambawa ini, sekitar 7 Desa lagi belum tersentuh pembangunan, maka kami masyarakat Somambawa berkeyakinan pasangan Sokhi-Yusuf mampu membangun infrastruktur satu persatu Desa Kedepan, tukasnya.

Dengan keyakinan itu, Faozatulo Lase mengajak masyarakat Somambawa untuk bergandeng tangan, menyatukan pikiran dan pilihan untuk memenangkan Sokhi-Yusuf pada 27 November 2024, tutupnya.

(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update