Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Banjar Kembali Gelar Bagi-bagi Makan Siang Gratis Kepada Anak Sekolah

Jumat, 25 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T06:08:30Z

 

Peduli(TAMPAHAN,COM) terhadap pendidikan dan tumbuh kembang anak, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui  
Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya,S.H.,M.H. membagikan makan siang gratis kepada anak sekolah di  SDN 7,8, dan 9 Hegarsari Pataruman Kota Banjar. (25/10/2024)

Makan siang gratis tersebut berisi nasi, lauk pauk berupa telur dan ikan, buah-buahan, sayur, serta susu kotak. Wakapolres Banjar dengan didampingi serta Kabaglog Polres Banjar Kompol Cucu Juhana, A.Ks., Kapolsek Pataruman, Kasi Dokkes serta Kepala Sekolah dan para guru membagikan secara langsung kepada anak-anak sekolah tersebut.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan ini bertujuan untuk mengenalkan dan melaksanakan program pemerintah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029 terkait pemberian makan siang gratis kepada siswa-siswi.

“Semoga melalui program ini anak sekolah setidaknya mereka semangat untuk sekolah karena sudah disiapkan makan siang. Diharapkan siswa-siswi belajar lebih rajin dan berprestasi. Sehingga kalau sudah dewasa dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ucap Wakapolres Banjar.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 8 didampingi Kepala SDN 7 dan 9 mengatakan menyambut baik kegiatan Polres Banjar yang mengenalkan dan sosialisasikan Program Pemerintah tersebut.

"Harapan Kami program ini dilakukan merata di sekolah-sekolah sehingga seluruh siswa-siswi khususnya di kota Banjar dapat merasakannya, sebagai penunjang gizi yang baik untuk anak-anak sekolah," Ucapnya(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update