Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Banjar Kembali Gelar Bagi-bagi Makan Siang Gratis Kepada Anak Sekolah

Selasa, 22 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T11:08:05Z

Peduli(TAMPAHAN.COM)terhadap pendidikan dan tumbuh kembang anak, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto,S.I.K.,M.H. melalui  

Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya,S.H.,M.H. membagikan makan siang gratis kepada anak sekolah di  MI Darul Ulum Balokang Kota Banjar. (22/10/2024)


Makan siang gratis tersebut berisi nasi, lauk pauk berupa telur dan ikan, buah-buahan, sayur, serta susu kotak. Wakapolres Banjar dengan didampingi serta Kabaglog Polres Banjar Kompol Cucu Juhana, A.Ks. Kasi Dokkes serta Kepala Sekolah dan para guru membagikan secara langsung kepada anak-anak sekolah tersebut.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengatakan ini bertujuan untuk mengenalkan dan melaksanakan program pemerintah Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2024-2029 terkait pemberian makan siang gratis kepada siswa-siswi. 


“Semoga melalui program ini anak sekolah setidaknya mereka semangat untuk sekolah karena sudah disiapkan makan siang. Diharapkan siswa-siswi belajar lebih rajin dan berprestasi. Sehingga kalau sudah dewasa dapat bermanfaat bagi Bangsa dan Negara,” ucap Wakapolres Banjar.(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update