Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Selasa, 01 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T02:17:31Z

 


PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tamapahan.com - Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M.AP hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung H. Adam Malik pada Senin ( 30/09/2024 ).

 

Ketua MUI Kota Padangsidimpuan, Drs H Zulfan Efendi Hasibuan, MA yang juga sekaligus mewakili tokoh masyarakat berharap kegiatan maulid ini akan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan meneladani Rasulullah karena beliau diutus oleh Allah SWT sebagai suri tauladan bagi ummat manusia 


"Keteladanan beliau diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, apapun posisi kita, insya Allah ke depan bangsa dan negara ini akan lebih diberkahi dan diridhai oleh Allah SWT."Harapnya.


Dalam arahan Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP berharap dengan peringatan maulid nabi ini menjadi momentum untuk meneladani dan mengaktualisasikan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

  

H. Timur Tumanggor, S.Sos, M.AP juga berharap dengan peringatan maulid nabi ini juga bisa memberikan keberkahan dalam pelaksanaan pemilu yang akan dilaksanakan tidak lama lagi. 


"Kita mendo'akan, mudah-mudahan semua tahap Pilkada di Kota Padangsidimpuan berlangsung aman, sukses, dan damai dan mendapatkan pemimpin terpilih yang betul-betul dicintai masyarakat  Kota Padangsidimpuan, yang betul-betul mensejahterakan dan membangun Kota Padangsidimpuan."Tuturnya. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update