Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Sekdako Padangsidimpuan Mohd. Ari Junaidi DP. Lubis Hadiri Festival Burung Berkicau

Senin, 07 Oktober 2024 | Senin, Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T05:38:44Z

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Pj. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan hadiri Festival  Burung Berkicau yang dilaksanakan di Lapangan Kicau King Kopi Jl. Kenanga Kota Padangsidimpuan pada Minggu, ( 06/10/2024 ).  Festival ini akan memperebutkan Piala Padangsidimpuan Kompak.
 
Pj. Sekretaris Daerah  Kota Padangsidimpuan, Mohd. Ary Junaidi DP. Lubis, SE, MM mewakili Pj. Wali Kota Padangsidimpuan mengatakan Festival Lomba Burung Berkicau ini merupakan ajang silaturahim bagi  pecinta burung dan diharapkan menjadi agenda tahunan sehingga bisa meningkatkan perekonomian. Mohd. Ary Junaidi DP. Lubis, SE, MM juga berpesan kepada paniti agar adil dalam penilaian.
 
"Kami berharap kepada panitia agar sportif dan berlaku fair play terhadap permainan agar tidak menimbulkan masalah-masalah dalam penilaian ataupun penentuan juara. "Tuturnya.
 
Dalam arahan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Padangsidimpuan, H. Ali Hotman Hasibuan, S. Sos, MM menyampaikan Festival Lomba Burung Berkicau ini dapat memberikan dampak pada perekonomian Kota Padangsidimpuan khususnya dari sektor perhotelan karena Festival Lomba Burung Berkicau ini juga diikuti oleh peserta dari luar Kota Padangsidimpuan.
 
"Kegiatan ini berdampak pada perekonomian di Kota Padangsidimpuan hal ini ditandai dengan meningkatnya jumlah hunian hotel dan juga tanpa kita sadari lomba ini juga meningkatkan nilai jual Burung." Tuturnya. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update