Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perkenalkan Satuan Fungsi dan Tugas Personel, Siswa-siswi SDN 7 Hegarsari Pataruman Banjar Kunjungi Polres Banjar

Jumat, 04 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T05:21:35Z



Kapolres(TAMPAHAN.COM) Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar Ipda Agus Harianja. menyambut para siswa-siswi SDN 7 Hegarsari yang berkunjung ke Mapolres Banjar. (04/10/2024) 


Para siswa-siswi tersebut didampingi oleh Bapak Ibu Guru Sekolah tersebut. 


Siswa-siswi kemudian diarahkan ke ruangan-ruangan Satuan Fungsi mulai dari Pos Penjagaan, SPKT, Ruangan Tahanan, Satuan Narkoba, Pelayanan Terpadu, serta satuan fungsi lainnya, serta mengenalkan tugas yang diemban oleh masing-masing fungsi tersebut dengan didampingi oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Banjar beserta personel. 


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasat Lantas Polres Banjar mengatakan kegiatan kunjungan tersebut sebagai upaya pembinaan terhadap siswa-siswi untuk lebih dekat dan mengenal dengan Polri. 


"Serta ini sebagai motivasi juga apabila ada siswa-siswi yang ingin menjadi anggota Polri. Selain itu melaui kegiatan ini Polri lebih dekat dengan anak sekolah dan menjalin silaturahmi. Untuk sekolah-sekolah lain yang ingin berkunjung ke Mapolres Banjar dapat berkoordinasi dengan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar," Ucapnya.(DEWY.RATNA)

×
Berita Terbaru Update