Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus PWI Kab Sukabumi,Sekda Tegaskan Pentingnya Sinergitas Untuk Pembangunan Daerah

Senin, 21 Oktober 2024 | Senin, Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T08:07:50Z



Sukabumi,tampahan.com- Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman,menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi oleh Ketua PWI Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hilman Hidayat.


Pelantikan 15 Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027 tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka dari PWI Provinsi Jawa Barat Kepada PWI Kabupaten Sukabumi.Acara berlangsung di Pendopo Sukabumi,Minggu,20/10/2024.


Ketua PWI terpilih Mulya Hermawan mengatakan,sebagai organisasi,PWI harus Profesional dan handal dan kedepan semua wartawan yang ada dalam naungan PWI bisa lulus UKW (Uji Kompetensi Wartawan).


"Kedepan PWI Kab Sukabumi ingin bersinergi dengan Pemerintah dan Swasta untuk memajukan Kabupaten Sukabumi,mudah-mudahan Program program PWI Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan baik dan lancar,"ungkapnya.


Sementara itu Sekda dalam sambutannya mengapresiasi kemitraan PWI dengan pemerintah selama ini,menurutnya Pemkab Sukabumi butuh penyeimbang sebagian bahan evaluasi dalam pengambilan kebijakan pembangunan.


"Selain taat kode etik,insan pers juga diharapkan,selalu bersinergi dengan Pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan yang berkualitas diberbagai bidang,"tegasnya.


Ditekankan Sekda,Pers adalah pilar ke empat dalam menyuarakan kepentingan rakyat,Peran Wartawan sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan Pembangunan khususnya di Kabupaten Sukabumi.


"Selamat untuk Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi periode 2024-2027 yang baru dilantik.Tetap semangat dan selalu amanah dalam mengemban tugasnya,"tandasnya.


Dipenghujung acara dilakukan pemberian santunan secara simbolis kepada 17 orang anak yatim.(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update