Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan Pengurus MWCNU,Bupati"NU Sumbangsih Pemikirannya Luar Biasa Untuk Negara

Minggu, 20 Oktober 2024 | Minggu, Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T12:25:43Z

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Se-Wilayah 3 di Gedung Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi,Minggu,20/10/2024.Dalam kegiatan tersebut,terdapat sekitar 120 jajaran pengurus yang dilantik.Mereka merupakan pengurus MWCNU Kecamatan Cikidang, Cikembar, Cibadak, Nagrak, Cicantayan, dan Caringin.

H.Marwan dalam sambutannya mengaku bersyukur pelantikan ini dapat terlaksana dengan baik.Menurutnya,para pengurus yang dilantik harus bisa mengoptimalkan berbagai potensi yang ada.

"Optimalkan potensi di daerah masing-masing.Sehingga masyarakat NU bisa sejahtera,"ujarnya.

Apalagi,NU merupakan organisasi keagamaan yang sangat besar.Termasuk dari sisi sumbangsih dan pemikirannya pun luar biasa terhadap negara.

"Organisasi ini sangat besar dan harus terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sukabumi yang lebih baik lagi.Semoga NU dapat mendukung berjalannya pembangunan di Kabupaten Sukabumi,"ungkapnya.

Ketua PCNU Kabupaten Sukabumi KH.H Mubarok menambahkan,dirinya mengaku bangga terhadap para pengurus MWCNU.Selain itu,dirinya pun sekaligus berpesan agar berkhidmat di dalam keorganisasian, khususnya di NU.

"Insya Allah,kalau berkhidmat Allah akan menurunkan berkah untuk kita semua,"bebernya.

Namun tetap,jajaran pengurus harus membumikan NU di Kabupaten Sukabumi.Hal itu dapat terwujud dengan adanya tekad bersama.

"Mari kita bersama-sama membumikan NU di Kabupaten Sukabumi,"pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut,dilaksanakan peluncuran koin NU.(Ade Irawan)


×
Berita Terbaru Update