Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masyarakat Teluk Lekup Antusias Dukung Iskandarsyah dan Rocky, ini pesan nya

Jumat, 25 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T12:11:39Z

Tampahan,com Karimun - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) gelar kampanye terbuka bersama masyarakat pendukung IsRock di Teluk Lekup, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing- Karimun Kamis (24/10/2024) Malam.


Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1 dalam kampaye nya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam memilih pemimpin pada pemilu pada 27 November mendatang. 


"Alhamdulillah warga Teluk Lekup antusias luar biasa mendukung kami untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kedepannya, apalagi dihadiri oleh Mantan Gubernur bang Nurdin yang sudah mempunyai prestasi di Kabupaten Karimun," ungkap Iskandarsyah dalam orasinya.


"Kami yakin di Teluk Lekup menang 80 persen, karna pak Rocky Marciano Bawole sudah banyak berbuat dan kenal sama masyarakat disni," ucap Iskandarsyah. 


Sementara itu, calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole selalu memapaparkan program-program prioritas, yaitu program Kartu Sarana Terpadu (Kartu Satu) jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada masa yang akan datang. 


"InsyaAllah kalau memang itu kita menghitungnya tidak menyalahi aturan, regulasinya ada, maka saya wakafkan sebidang lahan untuk pembangunan Sekolah Dasar di Teluk Lekup," tambah calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole.


Disamping itu juga kita akan segera secepatnya memasang lampu jalan untuk penerangan di wilayah ini, memang daerah ini masih rawan dan gelap di sini, tambah Rocky Marciano Bawole. 


Selain itu, tokoh masyarakat mantan Gubernur Kepri tahun 2016 - 2019 Nurdin Basirun mengungkapkan, Saya pikir masyarakat sekarang ini sudah cerdas, makanya sulit mau di pengaruhi hal yang mungkin sifatnya yang merugikan mereka di jangka panjang. (HN)

×
Berita Terbaru Update