Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komplek Timah Antusias Dukung Iskandarsyah dan Rocky, ini pesan nya

Sabtu, 12 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T04:03:28Z

Pasangan(TAMPAHAN.COM) calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) gelar kampanye terbuka bersama masyarakat pendukung IsRock dihalaman rumah kediaman Abdul Rahman, Komplek Timah. RT 001 RW 003 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing- Karimun Jumat (11/10/2024) Malam.


Calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1 dalam kampaye nya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam memilih pemimpin pada pemilu pada 27 November mendatang. 


"Alhamdulillah warga Teluk Uma antusias luar biasa mendukung kami untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kedepannya, apalagi dihadiri oleh Mantan Gubernur bang Nurdin  yang sudah mempunyai prestasi di Kabupaten Karimun," ungkap Iskandarsyah dalam orasinya.


"Kami ingin memberikan pesan kepada warga dan masyarakat karimun bahwa kami hadir memang bersungguh-sungguh untuk berperan membantu masyarakatnya dan mengurangi beban masalah yang ada," pungkas Iskandarsyah.


"Pasangan Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) hadir untuk betul-betul membantu masyarakat, sesuai dengan moto kami adalah bergerak lebih cepat untuk melakukan perubahan," jelas Iskandarsyah. 


Sementara itu, calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole selalu memapaparkan program-program prioritas, yaitu program Kartu Sarana Terpadu (Kartu Satu) jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada masa yang akan datang. 


"Alhamdulillah sekarang fenomena nya, masyarakat terus berdatangan meminta kami hadir disetiap kampung perkampungan.


"Jadi memang silaturahmi yang kami lakukan ini, insyaallah menyentuh hati masyarakat karna kami langsung ketemu dengan masyarakat itu.


"Kita bukan memberikan janji tetapi kita akan membuktikan kerja nyata, untuk itu bersama-sama lah masyarakat perjuangakan supaya IsRock bisa memenangkan pilkada Karimun," tutup calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole. (HN)

×
Berita Terbaru Update