Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua DPD PDIP Sumut Kepada Kader PDIP Nias Selatan ; Tegak Lurus Menangkan Sokhi-Yusuf, Jangan Bermain Mata Kepada Paslon Lain.

Selasa, 15 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T08:01:45Z


Nias Selatan•||tampahan.com~Ketua DPD PDIP Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon menegaskan kepada kader PDIP Nias Selatan tegak lurus untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) nomor urut 1 (Satu) pada Pilkada 27 November 2024.


Hal itu disampaikan Rapidin Simbolon pada rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Nias Selatan dalam satu rampak barisan memenangkan Paslon yang diusung PDIP di Kabupaten Nias Selatan yang berlangsung di Baga Hotel di Desa Lagundri Kecamatan Luahagundre Manaimolo, Senin (14/10/2024). 


"Untuk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur ada Pak Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala nomor urut 2. Dan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan ada Pak Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache nomor urut 1. Menangkan Paslon ini jangan ada yang main mata kepada Paslon lain", ujar Rapidin Simbolon dengan tegas kepada kader PDIP Nias Selatan dan anggota DPRD yang telah dilantik. 


Pada kesempatan itu, Rapidin Simbolon, menargetkan suara dalam pemenangan Paslon Sokhi-Yusuf di Nias Selatan yakni minimal 45 persen peroleh suara. 


Harus turun ke bawah dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. 


Pada saat itu, Rapidin Simbolon, mengumpamakan saat dia menjadi Calon Bupati Samosir dimana saat itu ada anggota DPRD yang memiliki dua kaki, dan kepada mereka dilakukan sanksi partai yaitu berupa pemecatan. 


"Saat itu ada anggota DPRD yang memasang kaki disana dan kakinya satu disini, setelah terjadi pemilihan Bupati mereka ketahuan berkhianat dan memenangkan Paslon lain, dalam hitungan satu bulan 6 orang dipecat di PAW dengan yang lain, jangan sampai terjadi hal itu di Nias Selatan ini", tegas Rapidin Simbolon. 


Hasan Basari dalam penyampaiannya pada kegiatan itu bahwa dia bersama Calon Gubernur Edy Rahmayadi akan datang secara khusus ke Nias Selatan dan akan keliling Nias Selatan. 


"Kami nanti akan datang bersama-sama dan keliling di Nias Selatan ini secara khusus", ujar Hasan. 


Pasangan Sokhi-Yusuf pada kesempatan itu memang beberapa program unggulan kepada seluruh Kader PDIP Nias Selatan dan Ketua DPD PDIP Sumut. 


Beberapa poin diantaranya yakni memperbaiki ekonomi masyarakat dengan membangun infrastruktur yang memadai, membangun SDM melalui Pendidikan yang berkualitas melalui jalur prestasi, memberikan pelayanan publik yang baik seperti kepengurusan KTP yang masyarakat tidak lagi datang ke Kabupaten, memberikan pelayanan kesehatan yang baik dengan melengkapi peralatan di Puskesmas dan Rumah Sakit, membangun infrastruktur pelabuhan dan penyediaan kapal di Kepulauan, begitu juga dengan bidang pertanian dan lain sebagainya.


(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update