Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Toba:Ingatkan "Jangan ada benturan dalam menjalankan Kampanye"

Jumat, 04 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T11:30:21Z

 

Kapolres(TAMPAHAN,COM)Toba,AKBP Wahyu Prasetyo.SH,MSi ingatkan para peserta kampanye paslon cabup dan cawabup Toba tahun 2024-2029 hendaknya tidak terjadi benturan antara pendukung dan simpatisan para calon kepala daerah yang berkompetisi merebut hati rakyat.

Hal ini disampaikannya pada acara Sosialisasi Penyampaian dan Penyebarluasan Informasi Pilkada serentak Tahun 2024 di Hotel Labersa,Ju'mat(04-Oktober 2024).

Selain hal tersebut,Kapolres Toba juga menyampaikan hal hal yang dilarang melakukan kampanye sebagaimana yang tertuang dalam peraturan KPU seperti melakukan kampanye di rumah ibadah,rumah sakit dan sekolah.

Kapolres Toba mengajak masyarakat Toba untuk melaksanakan Pilkada dengan menggunakan hak pilihnya,dan menjaga keamanan dilingkungannya serta menekankan para pengurus partai pengusung dan relawan untuk mengajak masyarakat lebih dewasa dalam berpolitik.

Sebelumnya Ketua Komisioner KPU Toba,Sugar Fernando Sibarani memaparkan KPU Toba telah melakukan tahapan tahapan sesuaI dengan yang diamanatkan oleh UU Pemilu,KPU Toba menghimbau dalam pelaksanaan Kampanye hingga penetapan calon bupati dan calon wakil bupati di tahun 2024 dapat berjalan dengan damai.

Ketua Komisioner KPU itu juga menyebutkan peranan TNI-Polri sangat besar terhadap terlaksananya setiap tahapan,KPU Toba sangat mengapresiasi peranan TNI-Polri dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada Toba.

Hadir pada acara tersebut,Pjs Bupati Toba,Agustinus Panjaitan,Sahat Sibarani,Ketua Bawaslu Toba,Forkopimda,elemen masyarakat,Ormas dan OKP.(GUNTUR SIANIPAR )

×
Berita Terbaru Update