Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Banjar Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kemenag Kota Banjar

Kamis, 24 Oktober 2024 | Kamis, Oktober 24, 2024 WIB Last Updated 2024-10-24T02:21:21Z


Kapolres(TAMPAHAN.COM) Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar berlangsung meriah di Aula Kementerian Agama Kota Banjar. (23/10/2024) 


Sekertaris Daerah Dr. H. Soni Harison, AP,S.,Sos.M.Si., Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf. Afiid Cahyono, S.Sos.,S.H.,M.Han., serta pegawai, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari instansi lain. Acara ini menandai pergantian pimpinan dari Riana Anom Sari kepada Ahmad Fikri Firdaus.


Dalam sambutannya, Riana mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pegawai dan mitra kerja atas dukungan selama masa jabatannya. Ia menceritakan berbagai pengalaman dan pencapaian yang diraih selama menjabat, serta mengharapkan agar seluruh pegawai tetap kompak dan terus meningkatkan kinerja.


Sementara itu, Ahmad Firdaus dalam sambutannya memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta misi yang akan dijalankannya. Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang telah ada dan mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi dalam mencapai tujuan bersama.


Acara dilanjutkan dengan silaturahmi Suasana semakin meriah dengan saling salaman menambah kehangatan dalam acara tersebut.


Sebagai penutup, acara ditutup dengan doa bersama, berharap agar seluruh kegiatan di Kementerian Agama Kota Banjar berjalan lancar dan sukses di bawah kepemimpinan yang baru.


Terkait hal tersebut Kapolres Banjar mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Kantor Kementrian Agama, semoga Kamenag semakin sinergi dengan Polres Banjar dalam membantu memelihara Kamtibmas wilayah kota Banjar.(DEWY.RATNA)

×
Berita Terbaru Update