Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kampung Bukit Atas Kompak Dukung IsRock, Ini Program Prioritas nya

Jumat, 11 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T05:56:25Z


Tampahan,com.Karimun - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole gelar kampanye terbuka bersama masyarakat pendukung IsRock di halaman rumah kediaman bapak Welly Alfian, Kp. Bukit Atas, RT 004 RW 001, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kamis (10/10/2024) Malam.


Dalam kampaye terbuka, Warga Kp. Bukit Atas RT 004 RW 001 memberi dukungan penuh kepada Pasangan calon nomor urut 1 Iskandarsyah - Rocky Marciano Bawole (IsRock ) bersama Bang Den sebutan panggilan mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun.


Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun juga mensimulasikan mencoblos nomor 1 pada contoh surat suara Pilkada Karimun 2024 pada 27 November mendatang.


“Alhamdulillah, dengan adanya dukungan dan semangat dari masyarakat dan warga inilah yang nanti nya akan membawa perubahan untuk Kabupaten Karimun lebih maju, Insyaallah kami yakin ini kepentingan kita bersama kalau mau berubah kita sama-sama memenangkan,” tutur Iskandarsyah.


Iskandarsyah menjelaskan bahwa Karimun punya kejayaan masa lalu dan sekarang kita bangkit membangun untuk Karimun yang kita cintai ini, ungkap Iskandarsyah 


Selanjutnya, kami ajak mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun untuk bersama sama membangun daerah ini. Kami akan menempatkan beliau sebagai ketua tim percepatan ekonomi dan investasi.


Nah kejayaan inilah yang kami ingin bangun ke depan. Insya allah, Kami meyakini dengan kebersamaan kita ini adalah tugas kita,ujarnya. 


Sementara itu, calon Wakil Bupati Rocky Marciano Bawole paparkan program prioritas jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada masa yang akan datang. 


Kartu pertama adalah Kartu Sehat. "Jika mau berobat kerumah sakit cukup bawa kartu sehat maka akan bisa berobat secara gratis,  ungkap Rocky Marciano Bawole. 


Yang kedua Kartu Pra Kerja untuk pemula sama SMA yang kuliah mungkin tak ingat untuk kuliah atau dia hobinya bekerja atau pengen bantu orang tuanya. 


Nah, inilah yang akan dipersiapkan pelatihan di Balai Latihan Kerja nantinya akan dilakukan kerjasama ini nanti dengan pemerintah provinsi. 


Lalu ada subsidi untuk UMKM dan ekonomi kreatif bagi yang punya usaha-usaha micro dan menengah, yang buat jajanan-jajanan tradisional juga kita bantu. 


Selanjutnya, ada Kartu Insentif untuk RT, RW, Guru Mengaji, Imam, Marbot Masjid tetap mendapat insentif jangan khawatir ketika kami menang program ini akan kami laksanakan. 


Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole mengatakan bahwa 

Insya Allah takdirkan kami menang nanti ada Kartu Sembako murah, nih sembako tahun 3 kali dalam hari-hari besar keagamaan. 


Selain itu, ada Kartu Karimun Pintar, Jadi untuk anak SD, SMP dan beasiswa kuliah Universitas yang berprestasi maupun yang tidak mampu untuk memberikan semangat belajar.


Kemudian ada BPJS Ketenagakerjaan untuk kader-kader Posyandu, lalu ada kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk guru dan sopir angkutan umum dan tukang ojek. Nah itu dapat BPJS Ketenagakerjaan ini semua nanti menjadi dalam satu kartu semua kita ikut masuk ke dalam satu kartu.


Calon Wakil Bupati Rocky Marciano menjelaskan semua program yang mereka paparkan menjadi 'Kartu Satu' yaitu Kartu Sarana Terpadu. (HN)

×
Berita Terbaru Update