Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dinilai Sosok Paslon Nomor Urut 1 Sokhiatulo laia-Yusuf Nache Yang Memikirkan Kepentingan Masyarakat Nias Selatan

Sabtu, 26 Oktober 2024 | Sabtu, Oktober 26, 2024 WIB Last Updated 2024-10-26T14:12:54Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Mantan Anggota DPRD DPRD Riau Ama Roki Giawa, mengajak mengajak masyarakat Nias Selatan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan (Cabup-Cawabup Nisel) Periode 2024-2029, Nomor Urut 1, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache pada kontestasi Pilkada serentak Tanggal 27 November mendatang.

Pasalnya, sosok Cabup Sokhiatulo Laia adalah memiliki niat yang baik dan sangat memikirkan kepentingan masyarakat banyak.

"Saya tau persis karakter Bapak Live Laia atau Sokhiatulo Laia (Talabu) ini karena kami bersama-sama di Pangkalan Kerinci, maka ketika saya melihat bahwa ia menjadi calon bupati di kabupaten Nias Selatan, maka tanpa basa-basi saya datang dan hadir di bumi Nias Selatan untuk mendukung dan memenangkan Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache Yusuf urut 1 tanpa pamrih, karena saya yakin Paslon 1 ini sangat memikirkan kepentingan masyarakat banyak," ungkap A Roky Giawa saat menghadiri pengukuhan Korcam dan Kordea Pemenangan Paslon Nomor Urut 1, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache di Kecamatan Ulususua, Sabtu (26/10/2024).

"Maka saya mengajak seluruh masyarakat kecamatan Ulususua dan Nias Selatan pada umumnya untuk mendukung dan memenangkan Paslon 1 ini, jangan kita sia-siakan kesempatan yang berharga ini," sambungnya.

Sementara Tokoh Masyarakat Ulususua Ama Lisi Giawa sangat bersyukur ketika mendengar dan melihat langsung pada hari ini bahwa Paslon Nomor Urut 1, Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache salah satu Paslon yang berasal dari keluarga sederhana.

"Kami sangat bersyukur ketika kami mendengar dan melihat secara langsung pada hari ini bahwa Paslon 1 atas nama Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache salah satu Paslon yang berasal dari keluarga sederhana walaupun dia sudah sukses di perantauan. Namun kami yakin bahwa apa yang dirasakan masyarakat kecil ia (Sokhiatulo Laia) tahu persis. Maka kami tidak ragu untuk mendukung dan memenangkan Paslon 1 ini di kecamatan Ulususua," ujarnya.

Selain itu, Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Duhu Manjai Halawa berkomitmen mendukung dan memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf Nomor Urut 1 pada Pilkada 2024, seraya menggemakan yel-yel "Ulususua Bersatu Menangkan Sokhi-Yusuf".

Hadir saat itu, Paslon Nomor Urut 1, Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache bersama sejumlah Tim Pemenangan.

(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update