Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Diduga Tidak Transparan Kelola Dana Bos, Kemana Perawatannya

Selasa, 01 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T15:27:39Z

 

Bekasi(TAMPAHAN,COM) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Muaragembong 2 Kabupaten Bekasi, diduga tidak transparan dalam pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kemana Perawatnya?

Dari hasil pantauan tim awak media, sekolah tersebut terlihat sangat memprihatinkan. Pasalnya, selama ini disinyalir di beberapa jenjang sekolah yang kurang terbuka dan transparansi tentang penggunaan dana BOS yang ia kelola.


Menurut salah satu masyarakat Muaragembong yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, bahwa ia menduga sekolah tersebut kurang dalam perawatan terhadap gedung sekolah.

"Kalau saya liat sekolah itu perawatannya memenag belum di laksanakan, ya emng belum ada bang,"Ucap Masyarakat Muaragembong pada Selasa (1/10/2024).

Sekolah dalam mengelola Dana BOS harus transparan karena itu penting. Sebab, hal tersebut bisa meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan Sekolah.

Dugaan ketidak transparan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), nampaknya sudah bukan rahasia umum lagi, lantaran minimnya pemahaman dan lain-lain.

Sampai berita ini di terbitkan, Kepala Sekolah SMPN Muaragembong 2 belum dapat di Konfirmasi(aceng)

×
Berita Terbaru Update