Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Debat Pertama Paslon, Pasangan Nomor Urut 1 Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache Bertekad Memperbaiki Ekonomi, Sumber Daya Muanusia dan Infrastruktur di Nias Selatan

Jumat, 25 Oktober 2024 | Jumat, Oktober 25, 2024 WIB Last Updated 2024-10-25T10:15:24Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Debat perdana 4 pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) Periode 2024-2029 digelar oleh KPU Nisel, di Balai Pertemuan BKPN Teluk Dalam, Jalan Baru, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Jumat (25/10/2024).


Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache saat menyampaikan visi-misi. Mereka bertekad dan berniat memperbaiki Ekonomi, Sumber Daya Muanusia dan Infrastruktur (MESI) di wilayah Nias Selatan.


Oleh itu, Paslon Sokhiatulo Laia -Yusuf Nache terpanggil menjawab dengan menghadirkan visi " Mewujudkan Masyarakat Nias Selatan Adil, Makmur, Berdaya Saing, Berkelanjutan, Lestari dan Berkeadaban".


"Untuk mewujudkan visi ini, kami melakukan langkah-langkah yang kami ringkas dengan nama "MESI". Pertama, membangun ekonomi rakyat dan daerah, kedua, membangun SDM yang berkualitas, sehat dan mandiri serta produktif lewat berbagai program pendidikan dan kesehatan yang berkualitas dan semakin merata," pungkas Cabup Sokhiatulo Laia.


Ketiga adalah, membangun infrastruktur dasar, pembangunan diantaranya jalan, jembatan, pelabuhan, dermaga, termasuk bendungan, bandara, gedung pemerintahan, pendidikan, kesehatan dengan berbagai sarana prasarananya. 


Marinus N Wau

×
Berita Terbaru Update