Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cawagub Kepri Aunur Rafiq Hadiri Acara Pemakaman St.Wesly Silalahi.

Selasa, 22 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:27:50Z

Tampahan.,com Karimun - Pasangan Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 02 Aunur Rafiq (AuRa) beserta rombongan menghadiri acara pemakaman Bapak St.Wesly Silalahi bertempat di gedung serba guna Sopo Godang Gereja HKBP Kapling, Kelurahan Tannjung Balai, Kecamatan Karimun.Senin (21/10/2024).


Aunur Rafiq menyampaikan pesan khusus kepada keluarga besar bapak Wesly Silalahi yang hari ini menghadapai cobaan, musibah yang di berikan oleh Tuhan yang maha kuasa.


Hari ini saya sedang cuti menjabat sebagai Bupati tidak ada salahnya di suasana duka saya menyempatkan diri untuk menghadiri untuk menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada seorang tokoh di Kabupaten Karimun Wesly Silalahi.


"Dengan dipanggil nya orang tua tercinta kita ke sang pencipta, bapak kita Wesly Silalahi yang sangat sudah di kenal dan bahkan beliau adalah tokoh masyarakat Karimun.


Beliau pernah berpesan sebelum tutup usia kepada saya lanjut Aunur Rafiq untuk menjadi Calon Wakil Gubernur, beliau aktif membina generasi muda Pramuka di Kabupaten Karimun serta di Provinsi Kepri.


"Atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Karimun, serta masyarakat, kami turut berduka cita yang sangat mendalam atas berpulangnya seorang tokoh masyarakat Wesly Silalahi ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa," ucap Aunur Rafiq 


Begitu juga kepada seluruh keluarga besar bapak Wesly Silalahi yang di tinggalkan, semoga tabah dan mengiklashkan kepergian orang tua kita,dan semoga dosa dosa dan kesalahan semasa hidupnya di ampuni serta di tempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa.


Kami tidak dapat untuk mengantarkan jenazah almarhum ketempat pemakaman, mudah-mudahan dengan sambutan yang seperti ini juga tidak mengurangi rasa hormat kita semua,mohon maaf, salam untuk kita semua.


Disamping itu, Januar Robet Silalahi mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Dr. Aunur Rafiq yang sudah menyempatkan waktunya untuk melayat orang tua kami.


"Terima kasih atas kehadiran bapak Aunur Rafiq beserta seluruh rombongan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di sini sebelum orang tua kami di berangkatkan ke Pemakaman."


Orang tua kami juga banyak cerita, semasa hidupnya banyak yang sudah di berikan oleh bapak Aunur Rafiq, baik itu moril ataupun materil selalu ada perhatian dari bapak Aunur Rafiq.


Kami sekeluarga mendoakan bapak Anur Rafiq apa yang menjadi di cita-citakan serta dalam perjuangan bapak, ini bukan kampanye, tapi harapan dan doa kami bapak tetap terus melakukan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Karimun. (Hezky Nababan)

×
Berita Terbaru Update