Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Terima Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Bahas Kepatuhan Dan Manfaat Membayar PKB/SWDKLLJ

Selasa, 15 Oktober 2024 | Selasa, Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T10:30:12Z

Sukabumi,tampahan.com- Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami beraudiensi dengan Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Sukabumi Wahyu Pria Wibowo di Pendopo, Selasa,15/10/2024.Audiensi tersebut, membahas berbagai hal.Dimulai dari pencegahan kecelakaan lalulintas,hingga peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar PKB/SWDKLLJ.


Kepala Perwakilan PT.Jasa Raharja Sukabumi Wahyu Pria Wibowo,mengaku bersyukur atas dukungan serta kolaborasi dengan berbagai pihak.Sehingga berbagai kegiatan yang dilakukannya dapat berjalan lancar.


"Terima kasih atas dukungan dan partisipasinya,"ujarnya.


Apalagi,tugasnya menghimpun dan menyalurkan santunan kecelakaan lalulintas.Di mana,anggaran dihimpun saat masyarakat membayar pajak kendaraan.


"Uang itu dikelola dan diserahkan berupa santunan kepada korban laka lantas.Sampai september tahun ini saja,telah miliaran rupiah yang disalurkan,"ucapnya.


Atas dasar itu pula,dirinya meminta bantuan untuk mendorong masyarakat agar membayar pajak.Sebab,di setiap pembayaran tersebut terdapat premi untuk santunan kecelakaan lalu lintas.


"Kami pun mohon dorongan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat.Termasuk kami pun berupaya sosialisasikan pencegahan lalu lintas,"ungkapnya.


Sementara itu, H.Marwan Hamami berterima kasih atas diskusi yang dilaksanakan di sini.


"Terimakasih atas diskusi dan bertukar pikiran selama ini,"terangnya.


Dalam kesempatan tersebut, H.Marwan menyediakan waktu untuk Jasa Raharja menyosialisasikan berbagai program penting dan kemanfaatannya untuk masyarakat.

(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update