Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

WJIS Ke 6 Tahun 2024,Kab Sukabumi Menjadi Winner The Best Investment Challenge

Kamis, 19 September 2024 | Kamis, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T16:49:22Z


Sukabumi,tampahan.com- Pemerintah Kabupaten Sukabumi melakukan penandatanganan kerjasama"cooperation for enhancing produktivity and down streaming of rice commodities"dengan cv.Menata Citra Selaras.Serta menjadi winner the best investment challenge untuk kategori best Investment project for inflation control.


Hal tersebut berlangsung pada gelaran Opening Ceremony The 6th West Java Investment Summit (WJIS) Tahun 2024.Bertempat di Trans Convention Center The Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis,19/09/2024.


Bupati Sukabumi H Marwan Hamami yang hadir pada acara tersebut menyampaikan bahwa masuknya investor ke kab sukabumi sebagai langkah awal dan bentuk kepercayaan investor terhadap iklim investasi di kab.sukabumi.


"Berinvestasi di kab sukabumi itu mudah tidak dipersulit dan pasarnya juga terlihat,"ungkapnya.


Dengan kepercayaan itu,diharapkan menjadi peluang yang harus dimanfaatkan masyarakat kab sukabumi.


"Kalau kita hari ini diberikan kepercayaan, masyarakat harus bisa memanfaatkan ruang itu,"imbuhnya.


Selain itu,Bupati menyebut agro harus bisa mengoptimalkan potensi dari mulai padi,jagung,kedelai sehingga bernilai ekonomis melalui kerjasama tersebut.


"Nanti bisa kita dorong dengan adanya kerja sama pembikinan infrastruktur pemprosesan beras dan jagung.Mudah mudahan jagung juga bisa terealisasi,sehingga nanti di sukabumi punya silo untuk jagung yang bisa menjadi baperstoknya peternakan ayam atau yang lainnya.Jadi investasi ini mengawali untuk bisa mengajak investor lainnya,"tutupnya.


Diketahui Gelaran West Java Investment Summit (WJIS) kali ini bertajuk"Unleashing West Java Investment Catalyst For Growth"dengan menampilkan lebih dari 170 potensi investasi dan 40 peluang investasi.( Ade Irawan )

×
Berita Terbaru Update