Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Setempat Dan Pengguna Jalan Apresiasi Pembangunan Jalan Infrastruktur di Cabangbungin

Kamis, 05 September 2024 | Kamis, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T07:21:14Z


Bekasi(TAMPAHAN.COM)Pembangunan infrastruktur di Kampung Batujaya RT 03 RW 02 Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi mendapat apresiasi dari warga setempat.


Kali ini, perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi mengalokasikan dan menggelontorkan telah membawa kebahagiaan bagi pengguna jalan.


"Alhamdulillah, kami masyarakat Cabangbungin sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang telah mengalokasikan anggarannya untuk memberikan pembangunan terbaik,"ucap Agung pengguna jalan pada Kamis (5/9/2024).


Saat di wawancarai wartawan Mantih (55) mengatakan, ia sangat bangga dan bahagia dengan pembangunan ini. Sambutan hangat dari warga menunjukkan betapa pentingnya infrastruktur jalan ini untuk mendukung akses perekonomian di Kampung kami.


"Harapan kami ke depannya, semoga pemerintah kabupaten Bekasi akan lebih memperhatikan kampung kita. Jalan ini adalah salah satu akses penting untuk perekonomian masyarakat,"Urai Mantih kepada wartawan. (Sr)

×
Berita Terbaru Update