Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Terima Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jabar

Selasa, 17 September 2024 | Selasa, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T10:42:32Z


Sukabumi,tampahan.com- Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menerima tim Verifikasi recheking unggulan Lomba 10 program Pokok PKK tingkat Prov.Jawa Barat tahun 2024.Hal tersebut berlangsung di Pendopo Sukabumi, Selasa, 17/09/2024.


Tim Verifikasi selanjutnya akan mendatangi Kec Gunung Guruh dan Kecamatan Sukaraja.Di Kecamatan Sukaraja sendiri terdapat program unggulan yaitu Galeri Pelangi (Gerakan Keluarga Indonesia dengan peningkatan kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi)denga lokus Desa Langensari,Cisarua dan Pasirhalang.


Ketua Tim Recheking Jawa Barat Dewi Kustiati Karmen berharap Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendapat Predikat terbaik dalam penilaian ini.Dirinya juga mengapresiasi TP PKK Kecamatan Gunung Guruh.


"Semoga manfaatnya dirasakan oleh masyarakat dan mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan apa yang diharapkan,"ungkapnya.


Wakil Bupati mengatakan lomba ini sebagai bagian dari pembinaan berkesinambungan dalam mengelola program prioritas PKK.Terutama untuk membantu penguatan kemandirian,meningkatkan motivasi gerakan PKK,serta peningkatan kesejahteraan keluarga.


"Saya harapkan hasil dari kegiatan rechecing hari ini mampu memotivasi TP PKK mulai dari tingkat desa,kecamatan hingga tingkat kabupaten untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan baik guna mewujudkan keluarga sejahtera,"ujarnya.


Wabup menambahkan, ikhtiar yang dilaksanakan oleh TP PKK Kabupaten Sukabumi umumnya dan TP PKK Desa Gunungguruh dan TP PKK Kecamatan Sukaraja pada khususnya sebagaimana tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi yang berdaya ungkit positif.


Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Desa Gunug Guruh menyerahkan buku Ekspose yang diterima oleh Ketua Tim Recheking Jawa Barat.

( Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update