Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Ade Terima Bawaslu di Pendopo,Ini Poin Penting Yang Dibahas Bersama

Rabu, 11 September 2024 | Rabu, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T08:11:30Z


 

Sukabumi,tampahan.com- Sekda Kabupaten Sukabumi H.Ade Suryaman menerima Bawaslu Kab.Sukabumi untuk membahas tentang Netralitas Kepala Desa,Netralitas Aparatur Sipil Negara dan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi.Pertemuan berlangsung,di Pendopo Sukabumi, Rabu,11/09/2024.


Abdulloh Sarabiti,Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu mengatakan pertemuan itu untuk menyamakan Persepsi terkait netralitas ASN,Kades dan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi (APS).


"Harapannya pertemuan dapat memberikan pemahaman kepada seluruh ASN,Kepala Desa dan Perangkat Desa,di harapkan menjaga netralitas dalam rangka mensukseskan pemilukada menjadi lebih bermartabat,"ungkapnya.


Mengenai netralitas ASN,Sekda menegaskan memang harus diperhatikan oleh para ASN jangan sampai mendapat sanksi karena mendukung salah satu calon,untuk itu kita akan mencegah bagaimana supaya para ASN di Kabupaten Sukabumi bisa netral dalam Pemilukada tahun 2024.


"Para ASN di Kabupaten Sukabumi netralitasnya harus bisa dijaga dengan baik tidak ikut mendukung salah satu pasangan calon sehingga Pemilukada di Kabupaten Sukabumi berjalan dengan Lancar,Aman,Netral dan Nyaman serta menghasilkan Pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat,"pungkasnya.


Tampak Hadir Assisten Pemkesra,Kasat Pol PP,Kaban Kesbangpol,Kepala DPMD,Kepala Inspektorat,serta sekretaris BKPSDM.

(Ade Irawan)

×
Berita Terbaru Update