Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

"Sangat Diapresiasi"Tokoh Pendidikan Nisel Bambowo Laia Mendukung Sepenuh Hati Pasangan Sokhi-Yusuf Nomor Urut 1.

Rabu, 25 September 2024 | Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T05:22:12Z

      



Nias Selatan Maju•||tampahan.com~Tokoh Pendidikan Nias Selatan yang juga merupakan pendiri Uniraya Bambowo Laia, menyampaikan dukung sepenuhnya terhadap pasangan nomor urut 1 Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache, ST., MM menjadi Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan. 


Hal itu disampaikan Bambowo Laia saat pasangan Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) sowan (berkunjung/bertemu) dengan Bambowo Laiya dikediamannya di Jl Saonigeho KM 1 Teluk Dalam, Selasa (24/9/2024). 

Bambowo Laia, meyakini  bahwa sosok Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache dapat membawa perbaikan di Nias Selatan 5 tahun kedepan. 


"Saya dengan sepenuh hati dari dalam lubuk hati yang paling dalam mendukung kalian berdua, saya yakin kalin dapat memberi dampak positif untuk perubahan Nias Selatan ini ketika anda berdua memimpin", kata Bambowo Laia kepada pasangan Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache. 


Dia menilai, trek record pasangan Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache ini sangat baik, baik dalam bisnis maupun dalam birokrasi. 


Pada kesempatan itu, Bambowo Laia menegaskan kepada pasnagan Sokhi-Yusuf untuk memperkuat basis dan rebut hati masyarakat dengan melakukan pergerakan jiwa semesta. 


Bahkan beliau pun menyampaikan bahwa jikalau pun dirinya bisa ikut kampanye nanti, maka dia pun turut serta melakukan orasi politik di tengah tengah masyarakat. 


"Jika bisa pun saya ikut, saya akan ikut kampanye, maena pun kalau ada saya akan ikut Famaena juga", tuturnya. 


Sebelum bubar, Bambowo Laia turut mengajak pasangan Sokhiatulo Laia dan Yusuf Nache untuk berdo'a bersama dan bahkan Bambowo Laia lagsung memimpin do'a tersebut.


(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update