Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Puluhan Mesin Politik Tim 9 se- Kecamatan Angkola Timur Siap Menangkan Dolly di Pilkada Tapsel

Sabtu, 07 September 2024 | Sabtu, September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T08:30:51Z

TAPANULI SELATAN-SUMUT, tampahan.com - Pendukung dari 15 Desa/Kelurahan kader Tim 9 Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) siap menangkan Dolly Pasaribu sebagai Bupati Tapsel periode 2024 - 2029, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) serentak Tahun 2024.


Alasannya, sosok Dolly Pasaribu adalah seorang figur muda, enerjik dan religius yang sangat ideal untuk melanjutkan pembangunan di Tapsel kedepannya.


”Insya Allah, kami siap memenangkan Dolly Pasaribu 80 persen khususnya di Kecamatan Angkola Timur. Karena sosok Dolly Pasaribu adalah orang yang mampu untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini sudah dirasakan masyarakat,” ujar H Kostan Harahap kepada awak media, Jum'at ( 06/09/2024 ).


Sosok Dolly Pasaribu yang merupakan kalangan millenial dan faham tentang dunia usaha serta dikenal sebagai pemimpin yang juga dekat dengan masyarakat. Inilah yang menjadi salah satu faktor keyakinan masyarakat untuk mendukung Dolly untuk melanjutkan pembangunan.


“Kami sebagai kader Tim 9 Kecamatan Angkola Timur siap memenangkan Dolly Pasaribu di tanggal 27 November 2024 mendatang sebagai Bupati Tapsel periode 2024-2029,” tegasnya.


Dukungan ini menjadi bukti nyata bahwa kehadiran Dolly Pasaribu sebagai calon pemimpin untuk dua periode ke depan.


"Kami tidak hanya menjadi penonton, tetapi juga memberikan kontribusi dalam bentuk dukungan moral untuk memenangkan Dolly Pasaribu dua periode," pungkasnya. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update