Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pj. Walikota Diwakili Plt. Sekdako Padangsidimpuan Bertindak Sebagai Pembina Upacara Peringatan Haornas ke - 41

Rabu, 25 September 2024 | Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T06:05:39Z

 



PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos., M.AP diwakili Plt. Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan, Mohd. Ary Junaidi DP. Lubis, SE, MM bertindak sebagai pembina upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-41, di Stadion HM Nurdin, Rabu ( 25/09/2024 ).


Mohd. Ary Junaidi mengatakan, sejalan dengan amanat Undang-Undang Keolahragaan Nomor 11 Tahun 2022, dan juga Perpres Nomor 86 Tahun 2021 Tentang Desain Besar Olahraga (DBON), perlu peningkatan kolaborasi dan komitmen antara pemerintah pusat, daerah, swasta dan stakeholder bersama-sama mencetak juara.


"Sesuai dengan tema Haornas ke-41 kali ini Bersatu Kita Juara. Menjadi juara sejati perlu semangat untuk mencetak bangsa yang bugar dan produktif, yang diawali dengan pembudayaan olahraga, pembinaan sejak usia dini secara berjenjang dan sistematis, serta didukung dengan penerapan sport science," katanya.


Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh insan olahraga dan masyarakat Kota Padangsidimpuan. Sebab selama ini telah bersama-sama mendukung dan memajukan olahraga. Berkat dukungan itu, prestasi olahraga di Kota Padangsidimpuan terus meningkat.


Terbukti pada PON XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) lalu, atlet Kota Padangsidimpuan memperoleh 1 medali perak, dan 2 Medali Perunggu. 


"Kami ucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi pada PON Aceh-Sumut lalu. Mari terus kita tingkatkan semangat berolahraga, dan terus melahirkan prestasi, baik lokal maupun nasional," ujarnya


Acara ditandai dengan penyerahan tali asih bagi para atlet berprestasi, pelatih dan wasit, serta penggerak olahraga di Kota Padangsidimpuan.


Turut hadir Forkopimda, Pimpinan OPD, Para Camat, Ketua DWP Padangsidimpuan, Penggerak Olahraga, Para Atlit Berprestasi. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update