Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HINGGA PENGAWASAN HARI TERAKHIR PENDAFTARAN, HANYA 1 (SATU) BAKAL PASANGAN CALON YANG MENDAFTAR KE KPU KABUPATEN PAKPAK BHARAT

Senin, 02 September 2024 | Senin, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T14:38:01Z


 (TAMPAHAN.COM)pimpinan bawaslu kab. pakpak bharat
Salak, 29 Agustus 2024

3 (tiga) hari masa pendaftaran bakal pasangan calon Bupati Kabupaten Pakpak Bharat, hingga hari terakhir pendaftaran sebanyak 1 (satu) bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Pakpak Bharat. Ketua dan anggota Bawaslu Kab. Pakpak Bharat melakukan Pengawasan langsung untuk memastikan seluruh tahapan pendaftaran berjalan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang undangan.

pengawasan
Dalam Pengawasan Tahapan Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat pada Pemilihan Tahun 2024, Bawaslu Kabupaten Pakpak Bharat menyampaikan "dari hasil pengawasan memastikan bahwa pasangan calon yang resmi mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat  tahun 2024 adalah Pasangan Franc Bernhard Tumanggor dan Mutsyuhito Solin.

moment
Pasangan bakal calon tersebut mendaftar ke Kantor KPU Pakpak Bharat pada Tanggal 29/08/2024 pukul 11.44 WIB, mereka hadir bersama Pimpinan Partai Politik pengusung sebanyak 11 (sebelas) Partai Politik yaitu PKB, Gerindra, PDI-P, Golkar, PKS, Hanura, PAN, Demokrat, PPP, Nasdem, dan PSI.

Pengawasan dilakukan untuk memastikan semua prosesnya sudah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Pewarta: Sugianto berutu

×
Berita Terbaru Update