Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perkerjaan normalisasi kali sungai Kramat di duga asal jadi

Rabu, 11 September 2024 | Rabu, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T04:49:09Z


Bekasi(TAMPAHAN.COM) Sepertinya perkerjaan Normalisasi atau pengerukan Kali Karat di Kampung Karat Desa Samudra Jaya Kecamatan Taruma Jaya, diduga mengerjakan asal-asalan dan tanpa papan informasi yang tertera.


Pasalnya, akibat Konsultan Pengawas dan Pelaksana diduga kurang aktip dalam cek kegiatan di lokasi.



Diketahui, di mana adanya pekerjaan yang melalui Anggaran dari APBD Kabupaten Bekasi, seperti Kontraktor, Pengawas, Konsultan dan Pelaksana wajib turun serta ikut mengawasi.


Lalu awak media pun mempertanyakan kepada Mandor ia mengatakan,"Ia bang kerjaan normalisasi ini pelaksana nya jarang hadir, apa lagi konsultan dan pengawas jarang ke sini,"Kata Mandor di lokasi pada Selasa (10/9/2024).


Mandor pun menjelaskan, dia pun mengerjakan adanya Normalisasi di Kali Karat tersebut dengan apa adanya,"Saya kerjakan apa adanya bang, ada pun untuk membuang lumpurnya memang sulit. Karena bantaran kalinya sudah di padati pemukiman penduduk, memang sulit bang,"Jelasnya.


Warga setempat yang namanya tidak mau di publikasikan ia mengelukan terkait pembuangan lumpur yang menutupi jalan untuk aktivitas sehari-hari tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda dua.


"Iya bang, saya bingung lewatnya dari mana kalau kaya gini. Lumpurnya di buang di jalan, buat orang jalan aja susah lewatnya apa lagi buat kendaraan,"Cetus Warga setempat.


Sampai berita ini di terbitkan, pihak Pengawas kegiatan Normalisasi yakni Nari saat di konfirmasi melalui telpon WhtsApp nya di rijek. Bungkam seribu kata? (TIM)

×
Berita Terbaru Update