Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemdes di sambut Baik Oleh Warga, Perbaikan Dan Pelebaran Jalan Di Desa Pantai Sederhana

Sabtu, 14 September 2024 | Sabtu, September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T16:42:44Z

Bekasi : // tampahan com/ - Warga Kampung Gaga RT 02 RW 03 sambut baik adanya pembangunan pelebaran jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (PEMDES) Pantai Sederhana Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi, melalui Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2024.


Pembangunan tersebut, ini sangat berarti bagi warganya agar semakin mudah dan lancar serta meningkatkan perekonomian. Selain itu, jalan ini juga menjadi jalur alternatif yang digunakan warga untuk menuju Kantor Desa dan Kantor kecamatan.


"Alhamdulillah ,pak kadus  Pei dan ketua BPD desa pantai sederhana  terimakasih kepada pemdes pantai sederhana sudah membangun jalan dan ada pelebaran,"ucap Warga setempat pun ia  sangat  berterimakasih kepada pak lurah  Harun Zen ,semoga kedepannya  jalan ,jalan desa pantai sederhana bagus semua  kami sebagai warga selalu dukung pembangunan pak lurah desa pantai sederhana , Sabtu (14/9/2024).


Disisi lain, Kepala Desa Pantai Sederhana Harun Zen saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa ia tak mengenal waktu dalam melakukan giat perbaikan demi kepentingan masyarakat.


"Selain perbaikan saya juga melakukan pelebaran jalan. Dan saya butuh dukungan dari semua kalangan agar saling jaga dan mengawasi pembangunannya,"Kata Harun Zen.(ACENG)

×
Berita Terbaru Update