Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembentukan Pengurus Bogor Bangkit atau BRJ Untuk Pilkada Kabupaten Bogor

Selasa, 17 September 2024 | Selasa, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T14:09:03Z

 

Bogor, (TAMPAHAN.COM)

Pembentukan Pengurus Bogor Bangkit Yang Siap Mendukung calon Bupati Rudi Susmanto, S.SI & Wakil bupati Ade Ruhendi ( Jaro ade ) atau disingkat BRJ yang diadakan, di Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Senin, (16/9/2024).


Dalam pembentukan terpilih secara aklamasi mendaulat Ketua Kordinator Kecamatan Sri Herlina, Sekretais, Aan Darwati, dan Bendahara, Ai Fitriani.


“Susahnya untuk mencari uang saat ini, kami berharap, pemerintah Kabupaten Bogor peduli dengan masyarakat Bogor  bagian Timur khususnya untuk Kecamatan Cariu, dengan adanya BRJ ini kami akan salurkan aspirasi kami.


Masih Menurut Yogi, Ketua BPPKB DPAC Cariu dan juga sekretaris Karang Taruna Dusun 02 Bantar Kuning.Kec Cariu, Kab Bogor, mengatakan bahwa Kecamatan Cariu ini masih banyak masyarakat Petani butuh air bersih, juga kesehatan, sehingga jika Bupati yang baru mhn diakomodir aspirasi kami, “ujarnya.


Sementara itu, Ujang Suhendar, sebagai Kadus Abur dari Kordes Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur mengatakan kami harus lihat figur Bupati yang baru, jangan seperti jalangkung dan setelah terpilih ngak ketemu lagi. Kami disini ada 10 desa dari Kec Sukamakmu." ucapnya



“Ketahanan pangan di Kecamatan Sukamakmur ada program pemerintah tapi program ini di salah gunakan, jangan seperti sekarang ini ada Kambing tapi kambing warga yang difoto, inikan ngak benar, jika terpilih Bupati yang baru, jangan seperti sekarang ini.

Kemudian jika nanti Bupati Bogor yang baru Kecamatan Sukamakmur harus jadi Kota dan merubah tatanan baru."ujarnya.


“Juga Bupati terpilih nanti jangan memberikan proyek kepada pemborong yang tidak tidak profesional,” tambahnya.


Salah satu Kordes dari Desa Sukadamai, Bajil mengatakan bahwa didesa kami hanya Air bersih keluhannya yakni sumur bor, jika nanti Bupati Bogor yang baru , Desa Suka Damai agar di perhatikan." katanya


Saya Kokom di Rt 01, di desa Sukamakmur menuturkan, Saya sampai mandi kekali, jadi kami berharap jika Bupati terpilih mohon  aspirasi kami ini diperhatikan, air bersih dan penerangan jalan." Tuturnya, yang juga tempatnya jadikan pertemuan.



Korcam Kecamatan Sukamakmur, Andri mengatakan sudah siap untuk pemenangan Bupati Bogor terdiri 10 Desa.


“Kami siap menanti aspirasi aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Sukamakmur ini”,ungkapnya.


Menurut Andi Pangeran sebagai Ketua Kordinator pemilihan wilayah 2 yang terdiri dari 7 Kec Wilayah Bogor Timur ini siap terus bergerak, untuk hari ini, keluhan, masalah dan aspirasi, siap kami terima dari Kordinator Kecamatan (Korcam) dan Kordinator desa (Kordes)."katanya.


Irwan Manurung sekretaris Bogor Bangkit saat di wawancara mengakui untuk Kabupaten Bogor telah terstruktur untuk korcam dan Kordes di 40 Kecamatan sudah terpilih yakni 1500 orang."ujarnya.


“Untuk kedepan kami mendorong tinggal pembentukan Kordinator Rt (Kor Rt) dan Kordinator Rw ( Kor Rw) , “ujarnya yg juga Ketua Forum Wartawan Pemantau Peradilan (Forwara).( vid)

×
Berita Terbaru Update