Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Paslon Nomor Urut 1 Sokhi - Yusuf Ikuti Deklarasi Kampanye Damai Yang Diselenggarakan KPU Nisel Di Aula BKPN Jalan Baru

Rabu, 25 September 2024 | Rabu, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T02:58:15Z

Nias Selatan•||tampahan.com~Pasangan Calon  Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan  urut 1 Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache (Sokhi-Yusuf) yang diusung oleh lima (5) Partai Politik yaitu PDI Perjuangan, PKB, Hanura, PSI dan Partai Buruh mengikuti kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU Nisel di aula BKPN Jalan Baru, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Selasa (24/9/24).

Dalam deklarasi kampanye damai itu juga dihadiri oleh Paslon lain serta partai pengusung, Ketua Bawaslu Nisel, mewakil Bupati Nisel, mewakili Kapolres Nisel, mewakili Danlanal Nias, dan mewakili Kajari Nisel.


Dalam deklarasi kampanye damai itu, seluruh Paslon, Ketua dan Sekretaris tim pemenangan, Partai pengusung menyatakan,  Calon Bupati dan Wakil Bupati Nisel, Partai Politik Pengusul beserta tim kampanye dan para pendukung berjanji, Mewujudkan Pemilihan yang langsung, Umum,Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil.


Melaksanakan Kampanye Pemilihan, Yang Aman, Tertib dan Damai, Berintegritas tanpa hoaks, tanpa politisasi sara dan tanpa politik uang.


Melaksanakan Kampanye Pemilihan berdasarkan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.


Melalui sambutannya, Ketua KPU Benimeritus Halawa berharap supaya Pilkada 2024 Nisel bisa berjalan dengan aman sesuai motto Pilkada kita "AMADA dan INADA", Amada adalah Aman, Damai, Pada Pilkada dan Inada adalah Integritas Penyelenggara Pada Pilkada, harapnya.


Selain itu, Ketua KPU berharap supaya pelaksanaan kampanye yang dimulai besok (25/9/2024) dapat berjalan dengan baik hingga selesai masa kampanye, pintanya.


Dalam kesempatan ini juga, Fatolosa Giawa dalam sambutannya mewakili Bupati Nisel berharap supaya dalam pelaksanaan kampanye menyampaikan visi misi masing - masing Paslon dan kepada tim kampanye bisa memberikan masukan kepada masyarakat, karena siapapun pasangan yang menang kedepan itu adalah Pemimpin kita 5 tahun mendatang.


(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update