Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Calon Bupati Nias Selatan Firman Giawa.,SH.,MH.,dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Robert Maduwu Zalogo Dachi,SE., Meraih Nomor Urut 2

Senin, 23 September 2024 | Senin, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T15:12:08Z

 




Nias Selatan•||tampahan.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan untuk Pilkada serentak 2024-2029 yang berlangsung di Aula BKPN Teluk Dalam Jalan Baloho, Senin (23/9/2024).

Pada kesempatan itu, pasangan nomor urut dua(2) Firman-Robert menyampaikan puji dan syukur atas penyertaan Tuhan kepada kita sehingga tahapan  Pilkada terlaksana dengan baik dan lancar sampai hari ini.


Lanjut, pasangan nomor urut 2  Firman-Robert menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nias Selatan khususnya kepada simpatisan yang mendukung kami, terkhusus kepada KPU dan Bawaslu Nias Selatan atas kerjasama yang baik sehingga bisa kami melewati tahapan Pilkada 2024 sampai 2029,"tegasnya Paslon Firman~Robert".

Berdasarkan  PKPU 8 dan PKPU 10 TAHUN 2024 terkait pencalonan kepala daerah,kami pasangan nomor urut 2 Firman~Robert sudah mengikuti semua tahapan mulai dari kelengkapan syarat syarat administrasi calon dan syarat pencalonan sesuai dengan aturan dan mekanisme hingga pasangan Firman~Robert dinyatakan memenuhi syarat sampai pengundian nomor urut hari ini dan kita mendapat nomor urut 2, "ungkapnya".

Lanjut, pasangan Firman~Robert di undang untuk penetapan nomor  urut Paslon, puji Tuhan Pasangan Firman Robert mendapatkan nomor urut 2, "tuturnya Firman~Ribert".

Semoga pasangan  Firman~Robert,mampu melalui proses selanjutnya dan bisa mengikuti semua tahapan hingga 27 November 2024 dan hasilnya memuaskan di hari hanya.

Kami pasangan calon Bupati Nias Selatan Firman Giawa.,SH.,MH.,dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Robert Maduwu Zalogo Dachi,SE.,  sebagai nomor urut 2,harus mampu menjunjung tinggi nilai - nilai demokrasi yang terintegrasi dengan jujur dan adil maupun tidak saling menjelekkan satu sama lain calon."tutupnya".

(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update