Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Calon Bupati Nias Selatan Sokhiatulo Laia dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan Yusuf Nache Mendapatkan Nomor Urut 1.

Senin, 23 September 2024 | Senin, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T14:42:36Z

 


Nias Selatan•||tampahan.com~Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Selatan mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) untuk Pilkada serentak 2024 yang berlangsung di aula BKPN Teluk Dalam Jalan Baloho, Senin (23/9/2024).

Pada kesempatan itu, pasangan nomor urut satu (1) Sokhiatulo Laia- Yusuf Nache, ST.,MM.,menyampaikan puji syukur atas penyertaan-Nya kepada kita sehingga tahapan  Pilkada terlaksana dengan aman dan lancar sampai hari ini, ucapnya.


Lebih lanjut, pasangan nomor urut 1 itu (red, Sokhi - Yusuf) menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Nias Selatan, terkhusus kepada KPU dan Bawaslu Nisel atas kerjasama yang baik sehingga bisa melewati tahapan Pilkada sampai hari ini, Ucap Sokhi - Yusuf

Berdasarkan  PKPU 8 dan PKPU 10 TAHUN 2024 terkait pencalonan kepala daerah,kami pasangan nomor urut 1 sokhi-yusuf sudah mengikuti semua tahapan mulai dari kelengkapan syarat calon dan syarat pencalonan sesuai dengan aturan dan mekanisme hingga pasangan Sokhi - Yusuf dinyatakan memenuhi syarat sampai pengundian nomor urut hari dan kita mendapat nomor urut 1, pungkasnya.

Lanjut, pasangan Sokhi - Yusuf di undang untuk penetapan nomor  urut Paslon, puji Tuhan Pasangan Sokhi - Yusuf mendapatkan nomor urut 1, tuturnya.

Semoga pasangan Sokhi - Yusuf ,mampu melalui proses selanjutnya dan bisa mengikuti semua tahapan hingga 27 November 2014 mendatang dan hasilnya memuaskan, kata Sokhi - Yusuf.

Kami pasangan calon Bupati Nias Selatan Sokhiatulo Laia -dan Yusuf Nache,ST,MM sebagai calon wakil Bupati Nias Selatan sebagai nomor urut 1,harus mampu menjunjung tinggi nilai - nilai demokrasi yang terintegrasi dengan jujur dan adil, sama seperti kata Bung Karno
"Bangsa yang tidak percaya kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka". Itulah kami pasangan Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache.,ST,MM sebagai nomor urut 1 mampu berdiri tegak dengan pundak yang siap memikul semua tanggung jawab di Nias selatan tercinta kita ini.

Nias Selatan adalah Rumah Kita, mari kita jaga bersama selama proses Pilkada agar damai, nyaman, tentram dan riang gembira,tutupnya.

(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update