Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasangan Cabup Dan Cawabup Nomor Urut 1 Sokhi - Yusuf Kukuhkan Ratusan Tim Pemenangan

Selasa, 24 September 2024 | Selasa, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T02:04:00Z


Nias Selatan•||tampahan.com~Usai mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Nias Selatan, pasangan urut satu (1) Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache, ST.,MM mengukuhkan ratusan tim pemenangan, yang berlangsung di depan Posko Pemenangan Sokhi - Yusuf di Pasir Putih Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Senin (23/9/24).

Dalam kesempatan itu, Paslon urut 1 Sokhi - Yusuf menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim atas dukungannya dalam memenangkan pasangan Sokhi - Yusuf pada Pilkada 27 November 2024 mendatang, ucapnya.


Kepada seluruh tim mulai sekarang, mari kita bekerja dengan baik dan turun kepada masyarakat untuk memperkenalkan visi - misi Sokhi - Yusuf dengan rasa sapa, senyum sehingga hati masyarakat hanya kepada Sokhi - Yusuf, pintanya.


Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Sokhi - Yusuf Elisati Halawa, ST menyampaikan pasangan Sokhiatulo Laia - Yusuf Nache mendapatkan urut 1, artinya suatu tanda bahwa kemenangan Sokhi - Yusuf akan meraih kemenangan dan menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Nisel demi memperbaiki ekonomi masyarakat Nisel 5 tahun mendatang.


Mari kita bersatu untuk meraih hati masyarakat dan mari kita bekerja, baik tim Kemenangan Kabupaten, Partai Pendukung, PAC dan Anak Ranting, tim relawan Kabupaten,Korcam dan Kordes untuk meraih kemenangan yang sebesar-besarnya 27 November 2024.


Selain itu, tim pemenangan harus kita membangun Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi bersama tim untuk menuju kemenangan Paslon urut 1 Sokhi - Yusuf.


Dalam kesempatan itu, puluhan tim relawan menyambut baik Paslon Sokhi - Yusuf karena dinilai mampu memperbaiki dan membangun ekonomi Nisel melalui infrastruktur jalan, bahkan beberapa masyarakat mengeluh kondisi jalan yang belum tersentuh pembangunan sampai sekarang.


(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update