Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Medali Emas Kategori Men Wakeboard Sky Air PON XXI Aceh Sumut Disabet Atlet Dari Provinsi Kepulauan Riau

Kamis, 19 September 2024 | Kamis, September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T14:39:53Z


Final(TAMPAHAN,COM) sky air kategori Men Wakeboard PON XXI  Aceh-Sumut Danau Toba di Balige,Kamis 19,September 2024 menjadi ajang perolehan medali Emas bagi Atlet dari Kepulauan Riau.

 Medali Perak diraih M Rafly T,atlet Provinsi Riau dan Medali Perunggu diraih oleh Kevin Gladian dari Provinsi Sumatera Utara.

Pada kategori Women Wakeboard,Kanaya Anindita dari Provinsi DKI Jakarta memperoleh Medali Emas di ikuti oleh Annisa Anastasia dari Provinsi Kalimantan Timur meraih Medali Perak dan Medali Perunggu diraih oleh Niechelle Arsy Nasution dari Provinsi Jawa Barat.

Sementara pada team Wakeboard Provinsi Riau diisi atlet M Rafly T,Alfin Dinata,Suprianto,Wiranti Astuti,Halimah Tu'sadiah dan Adiva Zahira Nayhania meraih medali Emas dengan skor 225 disusul team Wakeboard Provinsi DKI Jakarta didukung Atlet Surdinsya,Revandre Priya Jatmiko,Arga Nurcahya,Kanaya Anandita,Azilla Khaira Nussa dan Rahmadani Citra Mahaueni dengan skor 210 dan team Kepulauan Riau  meraih medali Perak diisi Atlet Jason,Alex Hanif,Dodi Irawan,Annisa Putri,Miftahul Jannah dan Indah Ayu dengan skor 155(biro Toba Mansur Pardede)

×
Berita Terbaru Update