Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kirab API PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 Tiba di Kota Padangsidimpuan

Kamis, 05 September 2024 | Kamis, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:35:44Z

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, tampahan.com - Kirab API PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 tiba di Kota Padangsidimpuan yang berlokasi di depan Rumah Sakit TNI - AD Kota Padangsidimpuan pada, Rabu ( 04/09/2024 ). 

 

Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, Timur Tumanggor menjadi Inspektur Upacara penerimaan API PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024 yang dilaksanakan di alun-alun Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan.  

  

Upacara penerimaan ini diikuti oleh para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Aparatur Sipil Negara, MUI, HIPMI, Baznas, FKUB, tokoh masyarakat, pasukan Kirab API PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024, rombongan dari Provinsi Sumatera Utara dan para undangan lainnya. 

 

Dalam amanat Pj. Wali Kota Padangsidimpuan, H. Timur Tumanggor, S. Sos, M. AP menyampaikan bahwa API PON ini bisa menjadi pembakar semangat dan menjadi motivasi untuk berprestasi. 

 

"Obor yang kita saksikan ini bukan sekedar nyala api tetapi menggambarkan semangat yang terus menyala dalam diri setiap atlet Indonesia khususnya masyarakat Sumatera Utara dan lebih terkhusus masyarakat Kota Padangsidimpuan. " Ucapnya. 

 

Pada ajang kompetisi PON XXI Aceh - Sumut Tahun 2024, Kota Padangsidimpuan menurunkan sebanyak 12 atlet terbaik untuk bergabung dengan kontingen Sumatera Utara. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update