Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kaum Perempuan dan Pemerhati Nelayan Pulau Batu Dukung Paslon Sokhi-Yusuf Di Pilkada 27 November 2024.

Selasa, 24 September 2024 | Selasa, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T04:40:18Z

 

Nias Selatan•||tampahan.com~Risma Duha salah seorang kaum perempuan di Kecamatan Pulau Tello atau Kepulauan PP Batu menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Paslon Sokhiatulo Laia-Ir. Yusuf Nache, ST., MT (Sokhi-Yusuf).


"Karena mereka (Sokhi-Yusuf-red) ini baru, jadi kepemimpinan yang lama itu kan sudah kita rasakan, kita lihat bagaimana kepemimpinan mereka jika jadi kepala daerah nantinya, apakah berbeda dengan kepemimpinan yang lama? Harapan kita kepemimpinan mereka bisa berubah dan lebih baik dari kepala daerah yang sudah kami pilih dan perjuangkan sebelumnya," pungkas Risma.


Apalagi Sokhiatulo Laia sebelumnya berasal dari keluarga biasa hingga dia merantau kemudian menjadi pengusaha sukses.


"Jadi, dia (Sokhiatulo Laia -Red) bisa merasakan hidup di Kepulauan ini seperti apa jika Tuhan menolong mereka menjadi pemenang. Karena beliau (Sokhiatulo Laia -red) awalnya dari keluarga tani, jadi tau persis apa yang dibutuhkan masyarakat Kepulauan," pungkasnya. Didukung Cawabup berlatar belakang birokrasi,  yakni Yusuf Nache, ia optimis terhadap Paslon ini menjadi pemenang pada kontestasi Pilkada serentak yang dihelat pada bulan November mendatang.


Bila Paslon ini terpilih pada perhelatan demokrasi lima tahunan itu, ia berharap agar Kepulauan Batu secara umum diperhatikan baik dari segi sumber daya manusia, infrastruktur, nelayan dan pelayanan kesehatan.


"Kita tidak banyak permintaan jika Paslon Sokhi-Yusuf menang, kami hanya berharap perhatian dari segi layanan kesehatan yang baik, pembangunan infrastruktur, transportasi laut, perhatian terhadap nelayan dan pembangunan sumber daya manusia. Intinya sesuai dalam visi-misi mereka (Sokhi-Yusuf-red)," terangnya.


Saat ini, ia bersama tim sedang bergerak turun ke masyarakat untuk meraih simpati dalam mendukung dan memenangkan Paslon Sokhi-Yusuf pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.


Terpisah, salah seorang pemerhati nelayan di Kepulauan Batu Irwan Gaho Alias Ama Kayla juga mendukung dan komit memenangkan pasangan Sokhi-Yusuf.


Ia menuturkan, sosok Paslon Sokhi-Yusuf baik dan dekat dengan siapapun.

"Pak Sokhiatulo Laia ini berlatarbelakang dari masyarakat susah atau dari nol hingga sukses menjadi pengusaha di luar daerah, jadi ia (Sokhiatulo-red) sudah merasakan hidup susah, bila terpilih menjadi Bupati nantinya, saya yakin ia dan wakilnya yaitu Pak Yusuf Nache yang berlatarbelakang birokrasi dapat merespon setiap keluhan dan kesusahan masyarakat," ungkapnya.


Pebisnis muda itu siap memenangkan pasangan Sokhiatulo Laia-Yusuf Nache pada bulan November mendatang.


"Jika Tuhan menolong memenangkan pasangan Sokhi-Yusuf, kami berharap jangan lupa dengan masyarakat dan janji-janji, seperti yang kami dukung sebelumnya, dimana setelah mereka menang, gk ingat lagi dengan masyarakat dan janji mereka. Kami hanya berharap dapat terealisasi visi-misi Paslon Sokhi-Yusuf jika terpilih nantinya dan memberi perhatian di Kepulauan batu, baik segi pembangunan infrastruktur, perhatian terhadap nelayan, pelayanan publik yang baik dan pelayanan kesehatan yang memadai," pinta Irwan.


(Marinus N Wau)

×
Berita Terbaru Update