Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Banjar Gelar Jumat Curhat di Ponpes Assalam Assanusiyyah Langensari

Jumat, 13 September 2024 | Jumat, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T05:52:45Z


Kapolres(TAMPAHAN.COM)Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar kegiatan diskusi dengan masyarakat bertajug Jumat Curhat di Masjid Pondok Pesantren Assalam Assanusiyyah Dusun sukahurip RT 05/03 Desa langensari Kec Langensari Kota Banjar. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas kepada para jemaah yang hadir. Ia menegaskan peran penting Polri sesuai dengan UU No 2 Tahun 2002, yakni sebagai Harkamtibmas, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum. 


"Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas. Kami sangat menghargai dukungan dan kerjasama dari semua pihak," ujar Kapolres Banjar. 


Kapolres juga memperkenalkan diri kepada jemaah dan menekankan pentingnya silaturahmi serta tatap muka langsung dengan masyarakat. Ia menegaskan bahwa Kamtibmas di Kota Banjar adalah tanggung jawab bersama dan bukan hanya tugas kepolisian. 


"Kami selalu terbuka untuk menerima keluhan dan masukan dari masyarakat mengenai permasalahan yang ada di lingkungan sekitar," tambahnya.


Salah satu Pengurus Ponpes tersebut KH. Gus Husen Mahmud menyampaikan ingin ada Pos Polisi di Perbatasan Jabar Jateng di Kec. Langensari, karena Ponpes tersebut sering di kunjungi dari dalam atau luar Kota bahkan luar Provinsi. Serta mohon dibuatkan Marka Jalan serta lampu peringatan Warna Kuning di depan Ponpes. 


Kapolres merespon pihaknya akan mengupayakan untuk realisasikan melalui koordinasi dengan Pemerintah Kota Banjar. 


"Terkait marka jalan dan lampu lalu lintas, Kami akan koordinasikan dengan Dishub Kota Banjar," Ucap Kapolres Banjar. (13/09/2024)(DEWY,RATNA)

×
Berita Terbaru Update