Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kadis Kominfo Karimun Jarang Ngantor, Banyak Kegiatan Bupati Tak Diketahui Wartawan

Rabu, 18 September 2024 | Rabu, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T03:35:51Z


Tampahan,com.Karimun - Dinas Komunikasi dan Informatika merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang komunikasi dan informatika, bidang ini meliput urusan pemerintahan bidang persandian, dan urusan pemerintahan bidang statistik yang dipimpin oleh seorang Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah.


Hal tersebut keluhkan seorang tokoh masyarakat SS, karena sulitnya ditemui serta jarang masuk kantor hingga banyak kegiatan pemberitaan bupati Karimun sulit untuk diketahui. Selasa 17 September 2024. 


"Kami ini dari 3 bulan menunggu informasi kegiatan bupati. Padahal kami ini sangat butuh informasi kegiatan bupati untuk pemberitaan kita ," ujarnya. 


Ia mengatakan tampak ruang kerjanya masih tertutup rapat. Padahal waktu sudah hampir pukul 10:00. Sementara di ruang tunggu hanya terlihat beberapa orang staf saja di kantor Diskominfo Karimun itu.


Kata dia, Kadis Diskominfo Karimun memang sulit ditemui karena jam masuk kantornya tidak menentu. Terkadang dia datang pagi. Tapi hanya sebentar. Setelah itu pergi lagi.


"Baru susahnya karena HP nya sudah tidak aktif untuk dihubungi lewat WhatsAppnya. Bagaimana kita untuk menanyakan kegiatan bupati kalau tidak aktif. 


Rasanya lebih mudah ketemu Pak Bupati daripada Pak Kadis," gerutunya. 


Menurutnya, tugas Kadis Kominfo itu sebagai corong untuk kegiatan bupati dan wakil bupati ataupun Sekda di Kabupaten Karimun ini. 


" Kayak seperti ini sulit untuk mendapatkan informasi kegiatan bupati dan wakil bupati ditambah lagi nomornya susah dihubungi kemudian jarang masuk kantor ", sebutnya. 


Bukan hanya saya, banyak juga orang yang ingin mencari kegiatan bupati mengeluh dan mengaku sudah berhari hari ia bolak balik kantor Diskominfo Karimun karena tak bisa ditemui. 


Kemudian nomor handphonenya atau melalui pesan aplikasi WhatsAppnya tak dapat dihubungi,sambungnya. 


"Jangankan kami, stafnya saja tidak tau dia ke mana kadisnya . Kenapa jarang masuk kantor stafnya juga bingung," ujarnya


Sementara itu, Kadis Kominfo Dr. Helmi, SE, MM., juga udah berusaha ditemui di kantornya. Beberapa kali sudah berusaha dihubungi melalui sambungan seluler miliknya namun sama sekali tidak bisa terhubung. (YN)

×
Berita Terbaru Update