Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba,Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus menandatangani Deklarasi Pemilukada Damai di Kantor KPU Toba

Senin, 23 September 2024 | Senin, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T13:56:52Z



Tiga(TAMPAHAN,COM) Calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba Tanda Tangani Deklarasi Pemilukada Damai

KPU Toba lakukan pengundian nomor urut calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba sekaligus penandatanganan Deklarasi Pemilukada Damai,Senin 23-09-2024 di Kantor KPU Toba di Soposurung Balige.

Pasangan Calon Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba,Ir Poltak Sitorus dan Gaga Puriam Naiborhu mendapat nomor urut 1,Robinson Sitorus.SH dan Tonni Simanjuntak Nomor urut 2 sementara pasangan Efendi Napitupulu dan Audy Murpy Sitorus mendapat nomor urut 3.

Setiap Pasangan Calon yang melakukan penundian nomor urut didampingi partai partai pengusung masing masing calon yang ikut berkompetisi pada 27 November mendatang.Adapun partai yang mengusung calon nomor urut 1 adalah Partai PDIP,Partai Golkar,Partai Gerindra,Partai Demokrat dan Partai Perindo,sementara itu pasangan calon Nomor urut 2 diusung oleh Partai PKB,Partai PSI,Partai Buruh dan Partai PKN,Untuk pasangan Nomor urut 3 diusung oleh Partai NASDEM.

Usai melakukan pengundian Nomor urut,KPU Toba melakukan penandatanganan Deklarasi Damai Pemilukada Toba yang disaksikan dan ditandatangani oleh jajaran Forkopimda.

Namun ada dua partai yang tidak ikut menandatangani Deklarasi Pemilukada Damai yaitu Partai pengusung calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1 yakni Partai Golkar dan Partai Demokrat.(MANSUR)

×
Berita Terbaru Update