Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bupati Karimun Hadiri Pengukuhan Pelti Periode 2024-2028

Minggu, 15 September 2024 | Minggu, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T05:19:20Z

Tampahan,com.Karimun - Pengurus Persatuan Tenis Lapang Seluruh Indonesia ( Pelti ) Kabupaten Karimun, Junaidi resmi menjadi Ketua usai di kukuhkan oleh Ketua Pengurus Pelti Provinsi Kepulauan Riau, Khazalik.


Pelantikan Pengurus Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Masa Bakti 2024-2028 dengan tema “Tingkatkan Solidaritas, Sportivitas dan Prestasi di Gedung Nasional, 14 September 2024 malam.


Ketua Pengurus Pelti Provinsi Kepulauan Riau, Khazalik melantik dan mengambil sumpah pengurus Pelti Kabupaten Karimun periode 2024-2028.


Dalam pelantikan ini Plt Sekretaris Daerah Junaidi dikukuhkan sebagai Ketua Pelti Karimun yang sebelumnya priode 2020 – 2024 dijabat Sobri.


Dalam sambutannya, Khazalik menekankan kepada semua pengurus yang dilantik harus benar benar sukarela dan tanpa pamrih ketika masuk dalam kepengurusan Pelti Kabupaten Karimun.


“Saya ingatkan semua yang masuk dalam kepengurusan harus menanamkan sikap pengabdiannya pada dunia olahraga tenis,” ujar Khazalik.


Menurutnya, suatu kehormatan dan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita semua menjadi pengurus cabang olahraga tenis, sekecil apapun yang kita lakukan adalah demi untuk kepentingan.


“Terima kasih atas kesediaan saudara-saudara untuk secara sukarela menjadi pengurus cabang olahraga tenis tanpa imbalan kecuali kebanggaan atas keberhasilan pembinaan dan prestasi untuk itu bersediakah saudara-saudara untuk dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus Kabupaten 2024-2028, tutur Khazalik.


Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan petunjuk dan keberhasilan dalam pengabdian kita di bangsa dan negara Republik Indonesia amin amin ya robbal alamin,ucap Ketua Pengurus Pelti Provinsi Kepri, Khazalik mengakhiri.


Sementara itu, Ketua Pengurus Pelti Kabupaten Karimun Periode 2024-2028, Junaidi mengatakan pelantikan kepengurusan Pelti Kabupaten Karimun Periode 2024-2028 telah direncanakan jauh hari.


” Hal ini dikarenakan kesibukan Pak Khazalik selaku anggota legislatif karena dia selaku ketua Pelti Provinsi, kemudian juga dengan kesibukan Pak Bupati Karimun Aunur Rafiq ini kan memasuki masa-masa politik,ujarnya.


“Jadi kami kemarin bulan Juli kemarin kami sudah melakukan pemilihan ketua Plt pengurus Pelti untuk priode 2024 2028. Maka, saat inilah baru dapat terlaksana pelantikannya ada berapa orang pengurus sekitar 32 orang dengan bidang-bidangnya, kata Junaidi.


Junaidi menjelaskan kepengurusan Pelti ini bukan yang pertama kali di Karimun, sebelum itu dipimpin pak Sobri.


Junaidi menegaskan bahwa dengan terbentuknya kepengurusan Pelti yang baru, nantinya akan masuk ke sekolah-sekolah mencari generasi bagi anak-anak yang untuk kita jadikan atlet yang berprestasi serta menawarkan pelatihan tenis.


Kepada kepengurusan Pelti yang baru dikukuhkan, Ketua Pengurus Pelti Karimun, Junaidi yang juga selaku Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun berharap dapat mendampinginya dalam menjalankan program-program yang nanti akan disusun bersama selama masa untuk 4 tahun ke depan, tutupnya. (Hezky Nababan)

×
Berita Terbaru Update