Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bogor Bangkit Terus Konsolidasi, wilayah Kecamatan Cileungsi Kompak Akan Menangkan Cabup Rudy Susmanto

Selasa, 24 September 2024 | Selasa, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T15:48:53Z



Bogor,(TAMPAHAN,COM)
Pengurus Kordinator Kecamatan Cileungsi dan Pengurus Kordinator Desa menyerahkan Dokumen ke Kordinator Daerah Pemilihan Wilayah 2.

Dalam penyerahan Dokumen para Kordes menyampaikan amanah, setelah yang kita usung jadi Bupati Bogor, kami berharap apa yang kami ajukan dilaksanakan.

Ketua Korcam Cileungsi Ming Sumirta di konfirmasi dan mengatakan, kami sudah sosialisasi dan menetapkan para Kordes sebagai pengurus Bogor Bangkit, para pengurus Kordes adalah orang-orang militan, alasan kami mau bergabung ke Bogor Bangkit karena punya Visi dan Misi yang benar benar sepaham dengan kami." paparnya.

Tambahnya lagi, para Pengurus Desa memberikan harapan kepada Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto. supaya masyarakatnya mendapatkan Air Bersih, BPJS gratis, Pupuk mudah di dapat, BLT, lampu Jalan, Umkm, lapangan Kerja, perbaikan Jalan dan lainnya." Harapnya.


Begitu juga ketua Kordapil Andi H M di konfirmasi dan mengatakan, saya bangga dengan pengurus Korcam Cileungsi, mampu merangkul para Pengurus Desa begitu cepat. satu desa mereka mampu meraup suara 2000 suara jika di kali 10 desa bisa mencapai 20.000 suara." Katanya. Tgl (22/9/2024).

Ditempat yang sama, Sekertaris Bogor Bangkit Irwan M.mengatakan “Terimakasih kepada Para Kordapil dan Korcam telah bekerja keras untuk membentuk kepengurusan sampai tingkat Kordes dan Korwe serta Korte. kita yakin dengan kerja keras nya tidak akan sia sia.yang mana program telah kita susun dengan rapih hanya menunggu waktu saja." Pungkasnya.(tim manurung forwara)

×
Berita Terbaru Update