Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Zainal Abidin Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Tapsel Periode 2024 - 2029

Rabu, 14 Agustus 2024 | Rabu, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T08:30:22Z



TAPANULI SELATAN-SUMUT, tampahan.com - Selamat dan Sukses atas pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Zainal Abidin dari Partai NasDem, Selasa ( 13/08/2024 ) di Kantor DPRD Tapsel Sipirok.


“Semoga sukses dalam bertugas, mendapatkan keberkahan, serta senantiasa mendapatkan bimbingan dan lindungan Allah SWT, sehingga dapat mewujudkan cita-cita dan harapan masyarakat Tapsel menjadi Wakil Rakyat yang Amanah dalam mengemban tugas”.


Untuk diketahui, Zainal Abidin terpilih di dapil tiga (3) wilayah Kecamatan : Batang Angkola, Sayur Matinggi, Angkola Muaratais, dan Tantom Angkola, Kabupaten Tapsel dengan perolehan 2.243 suara.


“Terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang sudah diberikan, semoga nantinya saya dapat menjalankan amanah yang diberikan semua pendukung dan saudara/saudari yang tak bisa saya sebutkan satu persatu nama namanya dengan sebaik baiknya, yakni menjadi Wakil dan atau penyambung aspirasi dan keluh kesah masyarakat khususnya dapil tiga (3)”, kata Zainal Abidin.


“Zainal Abidin yang juga merupakan Ketua DPD IPK Tapsel bersama keluarga besar tidak lupa mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim yang solid selama ini”.


“Tanpa do’a serta kerja keras tim yang solid dan dukungan masyarakat tak mungkin saya berada disini dan dilantik pada acara pelantikan 35 Anggota DPRD Tapsel Periode 2024-2029 pada hari ini”, tandasnya. ( Samsul Hasibuan )

×
Berita Terbaru Update