Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yaatulo gulo dan arota lase resmi mendaftar di KPU kab.Nias Bakal Calon Pasangan Bupati dan Wakil bupati kabupaten Nias

Jumat, 30 Agustus 2024 | Jumat, Agustus 30, 2024 WIB Last Updated 2024-08-30T03:11:53Z

 

 (TAMPAHAN COM)Kamis (sore) 29/08/2024 Pasangan cakada terpantau ratusan massa serta tujuh partai politik pengusung,antusias mengantar keduanya di kantor KPU kab.nias.Dan partai pengusung tersebut yakni,Partai PDI perjuangan,Golkar,Gerindra,hanura,Perindo,PKB,dan Partai PKS.


Ketua KPU kab.nias ELISATI ZANDOTO menjelaskan jika pasangan ini telah memenuhi syarat sesuai dengan peraturan KPU nomor 10 tahun 2024 tentang perubahan atas peraturan KPU nomor 8 tahun 2024 tentang pencalonan Gubernur dan wakil Gubernur,Bupati dan wakil Bupati Serta Walikota Dan Wakil Walikota.

Untuk pasangan calon Bupati Dan wakil Bupati nias ,Yaatulo Gulo dan Arota Lase,di dukung oleh Gabungan Partai Politik yang sesuai dengan PKPU.
Untuk bisa mengusung harus memenuhi syarat minimun 10 Persen dari Suara Sah Hasil Pemilu 2024 Yaitu 6.365, dan Begitu jga Dari Sisi Umur Keduanya  Sudah Lebih Dari 25 Tahun," (Ucapnya).


Setelah Dilakukan Pemeriksaan Kelengkapan Dokumen Pasangan Calon,
Berdasarkan Hasil Pemeriksaan,Maka Dinyatakan Lengkap Dan Di Terima," Tutur Elisati zandoto Dan Disambut Tepuk Tangan Rombongan Pendaftar.

Terkait Koalisi Yang Memberikan Dukungan,bahkan Calon Bupati Nias Yaatulo Gulo Media mengatakan,Koalisasi ini memiliki Komitmen Untuk Memajukkan Kab.Nias,Yang Tentunya Berjalan Dengan Peran Masing-Masing.

Tentunya yang Paling Utama  Lepaskan Kab.Nias Sebagai Daerah Tertinggal.Kemudian  Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat,Pendidikan agar Lebih Baik Dan Sumber Daya Manusia Maupun Alam Agar Tetap Berkualitas.
Dan saya rasa Koalisasi Partai ini Punya Komitmen Yang Sama " Tuturnya "

Menyinggung Terkait Dengan Pencalonan" Entar Masih banyak Program Yang Masih Dianggap Belum Tuntas.Yaatulo gulo Menjawab,Kalau Ukuran Keberhasilan, Satu Periode itu Dapat Dilihat Dari RPJMD.
"silahkan di cek "tapi kan laju itu bergerak Dari Satu Titik Ke Titik berikutnya"ucapnya"

Yaatulo jga klaim bahwa pembangunan Daerah kab.Nias Saat Ini Berada Pada Tren Beranjak," Walau Begitu Tantangan Terus Ada ,terutama,  Keterbatasan Anggaran,,Pertanyaan Sekarang Yang Termasuk Bagaimana Kita Fokus Dan Tuntas Dalam Bekerja"imbuhnya".
Untuk informasi,Pada Hari Terakhir Pendaftaran ini,,Ada  Dua Pasangan Calon Yang Telah Mendaftar Yakni Alinuru Laoli dan Faozanolo Zai,,Disusul Yaatulo Gulo Dan Arota Lase.
"KABIRO KAB.NIAS KASIHAN LAIA

×
Berita Terbaru Update